TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cara Cek Blend dan Daylist di Fitur Spotify, Dengerin Lagu Sesuai Mood

Lagu-lagu ini bakal sesuai sama mood kamu seharian

Spotify blend dan daylist (instagram.com/spotifyid)

Spotify baru saja meluncurkan fitur terbaru melalui kampanye #IniSpotifyku untuk mengajak pendengar merayakan ekspresi diri dan perasaan setiap harinya yang berbeda-beda. Nantinya, fitur ini akan menyoroti playlist populer yang dapat sesuai dengan mood setiap pendengar, mulai dari blend hingga daylist.

Hal ini menunjukkan bahwa Spotify ingin menciptakan pengalaman yang personal bersama pendengarnya. Lalu, seperti apa, ya, cara cek blend dan daylist di Spotify?

1. Cara cek blend dan daylist di Spotify

Spotify blend dan daylist (instagram.com/spotifyid)

Fitur terbaru dari Spotify, yakni blend dan daylist sudah dapat dinikmati oleh seluruh pengguna. Adapun cara-cara untuk merasakan dan mengecek blend dan daylist adalah sebagai berikut:

  • Buka aplikasi Spotify
  • Klik tombol 'cari'
  • Klik pilihan 'Dibuat untuk Kamu'
  • Klik 'daylist' untuk menemukan lagu sesuai mood
  • Klik 'Buat Blend' untuk menemukan kecocokan playlist dengan teman 

2. Tujuan fitur blend dan daylist

Spotify blend dan daylist (instagram.com/spotifyid)

Fitur terbaru seperti blend dan daylist ini menawarkan pengalaman yang lebih personal bagi pendengar. Melalui berbagai koleksi konten audio, Spotify mengajak pengguna untuk menemukan lagu, podcast, dan artis baru yang sesuai dengan mood mereka.

"Melalui banyaknya koleksi konten audio dan fitur-fitur inovatif di Spotify, kami menawarkan sesuatu yang baru setiap harinya bagi para pengguna, mulai dari menemukan lagu, podcast, dan artis baru hingga membuat playlist yang mencerminkan momen dan suasana hati masing-masing. Kami telah melihat peningkatan yang signifikan dalam cara pengguna mengekspresikan perasaan mereka melalui playlist, terutama yang menggambarkan suasana hati yang 'sedih' dan 'galau',” ujar Cassandra Aprilanda, SEA Marketing Lead Spotify dalam acara My Spotify Playland di Jakarta Selatan.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya