TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Callie JKT48 Comeback usai 3 Bulan Skors, Janji Lebih Baik Lagi

Callie JKT48 menyapa penggemarnya kembali

Callie JKT48 (instagram.com/jkt48.callie.a)

Callie JKT48 kembali comeback setelah menjalani skors selama 3 bulan, terhitung sejak 17 Mei hingga 16 Agustus 2024. Usai menyelesaikan hukuman tersebut, pemilik nama asli Callista Alifia ini menulis pesan untuk penggemar melalui akun X (Twitter)-nya pada Jumat (30/8/2024).

Dalam ciutan tersebut, Callie menyadari dan menyesal atas kesalahannya yang telah membuat penggemarnya kecewa. Ia berjanji akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tidak mengulangi kesalahan serupa.

1. Callie JKT48 kembali menyapa penggemar sekaligus mengucapkan permintaan maaf

Callie JKT48 (x.com/AW_CallieJKT48)

Setelah 2 minggu, Callie JKT48 akhirnya menyapa penggemarnya melalui akun X (Twitter) miliknya. Ia menulis kata maaf kepada penggemar, karena kesalahannya membuat banyak orang kecewa.

"Aku meminta maaf yang sebesar-besarnya dari lubuk hati yang paling dalam atas perbuatanku dan kekecewaan yang kalian miliki kepadaku. Aku pun juga sangat kecewa terhadap diriku karena melakukan hal yang seharusnya tidak boleh dilakukan," tulisnya.

Dalam surat yang sama, ia juga mengaku menyadari tak mudah untuk mengembalikan kepercayaan penggemar terhadapnya. Namun, ia akan tetap berusaha untuk menampilkan yang terbaik.

"Aku tahu dengan permintaan maaf ini banyak dari kalian yang belum bisa menerima, karena aku sangat mengerti bahwa kepercayaan seseorang yang sudah hancur tidak semudah itu untuk kembali percaya," lanjutnya.

2. ⁠Merasa menyesal hingga bersyukur masih diberikan kesempatan

Callie JKT48 (x.com/AW_CallieJKT48)

Dalam ciutan tersebut, Callie JKT48 juga mengaku menyesal hingga ketakutan kerap menyerangnya. Ia secara sadar memahami bahwa tindakan dari pihak manajamen dan penggemar merupakan hasil dari ulahnya sendiri.

"Pada saat itu (skors) yang bisa aku lakukan hanyalah menyesal, menyesal, dan terus menyesal sampai aku takut tidak akan adanya hari esok. Aku berpikir dan belajar bahwa apa yang aku tabur, itulah yang akan aku tuai. Aku sangat menyesali perbuatanku yang membuat banyak pihak kecewa dan hancur rasa kepercayaannya terhadap aku," tambah idol kelahiran 8 Agustus 2005 ini.

Di sisi lain, ia bersyukur, karena telah diberikan kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya. Bahkan, banyak penggemar yang tetap menunggu dan mendukungnya.

"Tapi di balik itu semua aku sangat bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk tetap ada di  sini. Aku juga mau berterima kash banyak kepada pihak management dan para fans yang mau memberikan aku kesempatan dan menunggu aku selama aku menjalani hukuman," lanjut Callie.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya