TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Biodata dan Profil Daisy JKT48, Pengin Jadi Idol setelah Lihat KPop

Penggemar sudah tahu info selengkap ini belum...

Daisy JKT48 (Dok. IDN Media/JKT48)

Daisy JKT48 membagikan cerita perjalanan kariernya menjadi seorang idola. Dalam wawancara khusus bersama IDN Times, Daisy juga membocorkan pengalaman terseru hingga caranya beradaptasi dengan member JKT48 lainnya.

Bagi yang ngaku penggemar Daisy JKT48, kalian sudah tahu belum informasi selengkap ini? Wajib kamu tahu biar semakin kenal dengan sang idola. Keep reading!

1. Biodata dan profil Daisy JKT48

Daisy JKT48 (twitter.com/Daisy_JKT48)
  • Nama lengkap: Desy Natalia
  • Nama panggilan: Daisy, Desy
  • Tanggal lahir: 16 Desember 2005
  • Umur: 19 tahun
  • Golongan Darah: O
  • Tinggi Badan: 165cm
  • Pekerjaan: Penyanyi, penari
  • Tahun aktif: 2022 hingga sekarang
  • Akun Instagram: @jkt48.daisy
  • Akun Twitter: @Daisy_JKT48

2. Perjalanan karier Daisy di JKT48

Daisy JKT48 (twitter.com/Daisy_JKT48)

Daisy Natalia memulai debut sebagai member JKT48 generasi ke-11 pada tahun 2022. Saat itu usianya sekitar jelang 17 tahun. Tak sendiri, saudara kembarnya, Danella, juga masuk JKT48 di generasi yang sama. Maka dari itu, Daisy dan Danella menjadi member kembar pertama yang ada di grup idola ini.

Daisy JKT48 diketahui debut di Theater lewat penampilannya di lagu "Cara Meminum Ramune" pada Agustus 2023. Ia tampil bersama kakak-kakak seniornya, seperti Adel, Indira, Lia, dan Gita.

Dalam wawancara IDN Times, Daisy mengenang singkat momen perkenalan pertamanya sebagai member JKT48. Banyak penggemar yang menyambutnya dengan meriah. Beberapa bahkan langsung memilih Daisy sebagai oshi-nya.

"Sambutan fans yang meriah saat perkenalan (pertama) di Theater (adalah momen perdana yang tak terlupakan)," katanya.

Sampai artikel ini naik, Daisy masih menjadi trainee. Ia belum masuk sebagai member inti. Doakan dan beri dukungan, ya!

Baca Juga: 7 Fakta Unik Daisy JKT48, Makanan Favoritnya Swike Khas Tionghoa

3. Latar belakang kehidupan Daisy JKT48, tak ada bakat seni dari orangtua

Daisy JKT48 (twitter.com/Daisy_JKT48)

Debut bersama saudara kembar, kehidupan Daisy pun tak lepas dari sorotan penggemar. Banyak yang penasaran dengan bakat seni yang mengalir di tubuh mereka.

Daisy pun mengatakan bakat seni tersebut bukan keturunan dari orangtua mereka, lho. Justru, kedua orangtuanya tak memiliki darah seni. Ia menyebut bakat seni ini merupakan anugerah dari Tuhan yang sangat disyukurinya.

"(Orangtua) gak ada (bakat seni). (Bakat Seni) anugerah dari Tuhan," katanya.

Jika sedang tidak sibuk dengan aktivitas JKT48, Daisy menambahkan aktivitas yang paling sering dilakukaan saat waktu senggang adalah menonton. Namun, ada kebiasaan unik yang gak banyak orang tahu, yakni Daisy ternyata suka main catur, lho. Penggemar ada yang bisa menang gak ya kalau lawan Daisy?

4. Impian Daisy selain menjadi member JKT48, spills cita-cita saat kecil

Daisy JKT48 (twitter.com/Daisy_JKT48)

Sebelum debut bersama JKT48, Daisy mengaku sempat terlintas ingin menjadi artis setelah melihat idol KPop. Idol yang jadi favoritnya adalah TWICE, lho.

"Pernah (kepikiran jadi artis), karena lihat KPop idol dan ingin jadi idol juga," ucap Daisy.

Meski demikian, menjadi seorang idola bukanlah cita-cita Daisy saat kecil. Dulu, ia ternyata bermimpi menjadi atlet renang. Sementara itu, dream job Daisy saat ini ingin menjadi pramugari.

Ia juga menambahkan, salah satu impian lainnya adalah menjadi profesional dancer. Pantas saja Daisy mengaku lebih menyukai menari daripada menyanyi. 

"(Lebih suka) menari, kalau menari gak (terasa) capek)," katanya. Melakukan dengan sepenuh hati, pantas banyak penggemar yang selalu memuji kemampuan dance Daisy JKT48.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya