TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Amanda Manopo Main Film Bila Esok Ibu Tiada, Teringat Mendiang Mamanya

Amanda Manopo akui relate dengan film Bila Esok Ibu Tiada

Cast film Bila Esok Ibu Tiada dalam showcase Leo Pictures 2024 (IDN Times/Erfah Nanda)

Jakarta, IDN Times - Amanda Manopo membintangi film drama keluarga berjudul Bila Esok Ibu Tiada. Dalam film ini, Amanda berperan sebagai Rania, seorang aktris FTV yang bertekad ingin sukses dalam bidang seni peran.

Ia mengaku sangat dekat dengan film arahan Rudi Soedjarwo ini. Amanda Manopo pun langsung teringat dengan mendiang mamanya. Mengingat, sang aktris sangat dekat dengan sang mama yang telah tiada. Berikut cerita selengkapnya! 

1. Amanda Manopo akui film Bila Esok Ibu Tiada menyuarakan perasaannya

Cast film Bila Esok Ibu Tiada dalam showcase Leo Pictures 2024 (IDN Times/Erfah Nanda)

Amanda Manopo mengakui film Bila Esok Telah Tiada sangat menggambarkan perasaannya sebagai anak yang telah kehilangan sang mama. Film ini mengisahkan tentang seorang ibu yang mulai merasakan kesepian, sementara anak-anaknya sibuk kerja dan kehidupan mereka masing-masing.

"Film ini tuh relate banget sama aku, apalagi ibu aku udah gak ada jadi aku tuh seperti menyuarakan perasaan aku lewat film ini dan itu sama percis kayak kehidupan aku, ketika anaknya lagi sibuk punya kehidupan masing-masing," ungkapnya dalam acara showcase Leo Pictures, pada Rabu (24/07/2024).

Baca Juga: Film dan Serial yang Diproduksi Leo Pictures 2024, Horor hingga Drama!

2. Berperan sebagai Rania, Amanda Manopo jadi ingat mendiang mamanya

Cast film Bila Esok Ibu Tiada dalam showcase Leo Pictures 2024 (IDN Times/Erfah Nanda)

Ia menambahkan banyak kejadian-kejadian yang serupa dialaminya di kehidupan nyata. Tak heran jika aktris kelahiran 6 Desember 1999 ini teringat dengan mendiang mamanya, yang telah meninggal dunia.

"Dari situ juga aku akhirnya ngerasain posisi aku sebagai Rania, merasakan kayak 'Oh ini yang mama aku rasain'," ungkapnya yang teringat dengan mendiang sang mama.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya