TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Aktor yang Pernah Dikabarkan Dekat sama Syifa Hadju Sebelum El Rumi

El Rumi dikabarkan lagi dekat sama Syifa Hadju

potret El Rumi dan Syifa Hadju di resepsi pernikahan Thariq dan Aaliyah (Instagram.com/harrisvriza)

Syifa Hadju dikabarkan tengah dekat dengan El Rumi. Syifa Hadju dan El Rumi pertama kali go public lewat kehadiran mereka di pernikahan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar. Dalam pernikahan ini, El Rumi selalu berada di dekat Syifa Hadju. Mereka juga tertangkap ngobrol dan duduk sebelahan.

Sebelum El Rumi, sejumlah aktor ini sempat dikabarkan dekat sama Syifa Hadju. Ada yang sekadar gosip saja hingga benar menjalin hubungan. Siapa saja kah mereka? Keep reading!

 

1. Arnold Leonard

potret Syifa Hadju dan Arnold Leonard saat bintangi sinetron Mermaid In Love (instagram.com/mermaidinlove_sctv) .

Syifa Hadju pernah dikabarkan dekat dengan Arnold Leonard, lawan mainnya di sinetron Mermaid in Love  pada 2016 silam. Dalam sinetron tersebut, mereka melakoni beberapa adegan romantis sampai dikira pacaran sungguhan.

Akan tetapi, Syifa Hadju mengungkap kalau dirinya dan Arnold Leonard tidak pernah pacaran. Ia menyebut hubungannya dengan Arnold Leonard hanya sekadar rekan kerja saja dan tidak lebih.

 

2. Angga Yunanda

Syifa Hadju dan Angga Yunanda (instagram.com/kisahuntukgeri_md )

Setahun kemudian, Syifa Hadju dan Angga Yunanda dikabarkan pacaran pada 2017 lalu. Keduanya cinlok usai membintangi sinetron Mermaid in Love. Hubungan mereka tak berlangsung lama, hanya beberapa bulan saja.

Usai putus, Syifa Hadju dan Angga Yunanda tetap berhubungan baik. Keduanya bahkan terlibat dalam film dan series yang sama. Mereka tetap berakting secara profesional, tanpa mengungkit dan melibatkan masa lalu.

Baca Juga: 7 Momen El Rumi Kenalkan Syifa Hadju ke Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

3. Zikri Daulay

Kenangan Syifa Hadju dan Zikri Daulay (Instagram.com/syifahadju)

Usai berstatus single lagi, Syifa Hadju kembali dikabarkan dekat dengan aktor. Kali ini adalah Zikri Daulay. Kabar ini berawal usai keduanya berakting di sinetron Dear Nathan The Series pada 2017 lalu. Mereka berperan sebagai sepasang kekasih, sehingga bikin penonton baper.

Akan tetapi, hubungan Syifa Hadju dan Zikri Daulay hanya sebatas teman dan rekan kerja saja. Setelah selesai syuting sinetron tersebut, keduanya memiliki kisah asmara masing-masing.

 

4. Achmad Megantara

Kenangan Syifa Hadju dan Achmad Megantara (Instagram.com/syifahadju)

Syifa Hadju dan Achmad Megantara mengumumkan kisah asmara mereka yang dimulai sejak Mei 2018. Saat pertama kali pacaran, banyak netizen yang mendukung hubungan Syifa dan Acmad Megantara.

Akan tetapi, hubungan hanya bertahan beberapa bulan saja. Diketahui, Syifa Hadju dan Achmad Megantara memilih untuk putus pada akhir tahun 2018. 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya