TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ada Berapa Post-Credit Scene di Film Kang Mak from Pee Mak?

Jangan kelewatan juga setelah filmnya selesai, nih!

Film Kang Mak from Pee Mak (dok. Falcon Pictures)

Jakarta, IDN Times - Falcon Pictures kembali merilis film horor komedi yang diadaptasi dari Thailand berjudul Kang Mak from Pee Mak. Film tersebut langsung menjadi sorotan, karena memasangkan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy sebagai pemeran utama.

Selain itum film ini termasuk film Thailand yang legendaris dan sukses pada masanya. Tak heran banyak yang penasaran dengan film Pee Mak versi Indonesia yang disutradarai oleh Herwin Novianto ini. Kira-kira, ada post-credit scene gak ya di film Kang Mak from Pee Mak?

1. Film Kang Mak from Pee Mak menceritakan kisah cinta abadi antara Makmur dan Sari

Film Kang Mak from Pee Mak (dok. Falcon Pictures)

Film Kang Mak from Pee Mak menceritakan kisah cinta antara Makmur dan Sari yang terus setia meski maut memisahkan. Makmur memiliki tekad yang kuat untuk tetap hidup di tengah-tengah medan perang, karena memiliki keluarga kecil. Mereka adalah sang istri, Sari, dan anaknya, Cipluk.

Keadaan berubah ketika Sari dan Cipluk ternyata sudah meninggal dunia. Teman seperjuangan Makmur berusaha untuk memberitahunya. Namun, Makmur tetap ingin hidup bersama keluarga kecilnya ini. Apakah mereka akan bertahan?

2. Ada berapa post-credit scene di film Kang Mak from Pee Mak?

Film Kang Mak from Pee Mak (dok. Falcon Pictures)

Film Kang Mak from Pee Mak menyuguhkan konflik tipis yang selalu berujung dengan tawa. Seluruh pemain memiliki dialog-dialog yang mengocok perut. Dari awal film hingga akhir, penonton bakal terhibur, karena scene-scene lucu yang disuguhkan.

Setelah film selesai, apa yang akan terjadi? Penonton diharapkan untuk tetap berada di dalam bioskop dulu, karena film Kang Mak from Pee Mak memiliki dua post-credit scene yang berada di tengah-tengah credit roll.

Kedua post credit-scene ini terbilang cukup penting untuk memperkuat cerita film garapan Herwin Novianto. Tentunya menghibur, karena ada cameo yang muncul. Siapa, hayo?

Baca Juga: Artis Hadir Gala Premier Film Kang Mak From Pee Mak, Ada Mario Maurer

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya