TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

eaJ Park Mau Keliling Jakarta hingga Sebut Indonesia seperti Rumah

eaJ juga masih suka banget mi instan Indonesia~

eaJ (youtube.com/idntimes)

Jakarta, IDN Times - Dinantikan para penggemarnya, eaJ akan segera menggelar konser bertajuk "When the Rain Stopped Following Me" di Bengkel Space, Jakarta, pada 4 September 2024. Bukan yang pertama kalinya datang ke Indonesia, kali ini eaJ mengaku dirinya ingin mencoba jalan-jalan keliling Jakarta.

Selain itu, pelantun lagu "Mad" ini pun membocorkan kesannya terhadap Indonesia. Apa, ya kata eaJ tentang Indonesia?

1. eaJ mau jalan-jalan keliling Jakarta

eaJ (youtube.com/idntimes)

Sudah beberapa kali datang ke Indonesia, eaJ mengaku dirinya hanya bisa diam di hotel untuk mempersiapkan pertunjukan. Kali ini, eaJ ingin mencoba jalan-jalan keliling Jakarta dan merasakan budaya lokal.

"Aku ingin sekali ingin meluangkan waktu satu hari untuk sekadar berjalan-jalan dan melihat-lihat kota Jakarta jika itu memungkinkan," ujar eaJ dalam video yang diunggah di kanal YouTube IDN Times pada Senin (24/6/2024).

"Setiap kali aku berada di sana, aku sangat sibuk dan sepertinya aku selalu ingin memastikan bahwa aku dalam kondisi terbaik untuk melakukan pertunjukan, jadi aku menginap di hotel. Tapi aku ingin sekali suatu hari berjalan-jalan dan merasakan budaya yang sangat menyenangkan," lanjutnya.

Baca Juga: eaJ Bongkar Awal Mula Kolaborasi sama Hindia, DM Duluan!

2. eaJ masih suka banget mi instan Indonesia

eaJ (youtube.com/idntimes)

eaJ juga membongkar makanan favoritnya dari Indonesia masih mi instan. Meski begitu, eaJ tak melupakan nasi goreng dan mi goreng, kok.

"Oke, tentu saja dua itu (nasi goreng dan mi goreng). Apa mie instannya? Indomie! Indomie enak banget. Itu enak banget," ungkap eaJ bersemangat.

3. eaJ sebut Indonesia seperti rumahnya

eaJ (youtube.com/idntimes)

eaJ turut menuturkan Indonesia sudah seperti rumah yang selalu menenangkan dirinya. Sang solois mengaku dirinya selalu merasakan cinta yang besar dari penggemarnya di Indonesia.

"Aku merasa getaran dan energi di Indonesia. Aku hanya selalu merasa seperti di rumah sendiri dan itu menyenangkan. Entahlah itu sangat menenangkan dan itu seperti cinta yang sangat besar di mana-mana," papar eaJ.

eaJ juga membongkar soal kerja samanya dengan Hindia hingga bagaimana proses penulisan musiknya. Tonton lengkapnya dalam video berikut ini, ya!

Baca Juga: Harga Tiket Konser eaJ Park 2024 di Jakarta, Mulai Rp900 Ribu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya