TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tema Harian Pestapora 2024, Ucup soal Mulan dan Maia Tampil Berdekatan

Tema hari pertama, kedua, dan ketiga Pestapora beda-beda nih

Ucup di konferensi pers Pestapora 2024 (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Jakarta, IDN Times - Festival musik Pestapora kembali hadir dan digelar selama 3 hari berturut-turut pada 20, 21, dan 22 September 2024. Total lebih dari 280 penampil dengan 17 area pertunjukan yang akan menghibur penonton. 

Kiky Aulia alias Ucup selaku founder Boss Creator mengungkapkan alasan di balik penjadwalan penampil selama tiga hari tersebut. Ternyata setiap hari ada temanya tersendiri, lho. Apa aja, ya?

1. Tema hari pertama penuh dengan nostalgia

Dok. IDN App

Para musisi yang tampil di hari pertama Pestapora akan membawakan lagu-lagu dari album pertama mereka. Setlist lagunya pun bakal bikin penonton yang hadir dijamin bernostalgia.

"Ada tema di hari pertama, jadi kurang lebih 50 penampil yang membawakan lagu dari album pertama di hari pertama, kayak Maliq d Essential album 1st, ada Hindia dengan Menari Dengan Bayangan, ada D'Masiv juga. Jadi yang kalian rasakan di hari pertama ini akan nostalgia," kata Ucup selaku founder Boss Creator pada Selasa (17/9/2024).

2. Tema hari kedua didominasi penampil perempuan

Dok. IDN App

Sementara itu, Pestapora hari kedua menyajikan penampil yang didominasi oleh perempuan. Bukan cuma penyanyinya saja, band yang mengisi panggung di Pestapora juga akan didominasi perempuan.

"Hari kedua mayoritasnya penampilnya wanita. Jadi total penampilnya banyak wanita, entah itu solois atau band-nya wanita. Bisa dilihat di sini ada GAC, Maudy Ayunda, JKT48," ungkap Ucup.

Ia juga membahas soal Mulan Jameela dan Duo Maya yang tampil berdekatan di hari kedua. Sambil bercanda, Ucup menuturkan, "Kemarin rame juga di Twitter, ya Mulan Jameela dan Duo Maya cuma berselang 30 menit dan akhirnya banyak yang minta live cam di backstage. Pokoknya, selama gak ada Ahmad Dhani sih aman-aman aja, sih," canda Ucup.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Lineup Pestapora 2024 Hari Pertama, Kedua, dan Ketiga

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya