TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Syifa Hadju Soal Batasan Akting dengan Pria hingga Ingin Genre Action

Syifa Hadju tak mau ambil adegan ini dengan lawan jenis!

Syifa Hadju pada Kamis (26/10/2023) (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Jakarta, IDN Times - Sosok Syifa Hadju kerap menjadi sorotan lewat aktingnya yang mumpuni. Wajahnya pun sudah malang melintang di serial dan film Indonesia hingga berhasil menggaet banyak penggemar.

Syifa pun membagikan kisahnya kepada IDN Times terkait alasannya berhenti bermain serial hingga genre yang diinginkannya. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Syifa Hadju beberkan alasan belum ambil genre selain drama

Syifa Hadju (Instagram.com/syifahadjureal)

Sosok Syifa Hadju sendiri sering disebut sebagai 'Drama Queen', karena sering tampil dalam proyek bergenre drama. Sang aktris pun mengakui hal ini dikarenakan belum ada tawaran yang menarik hatinya di genre lain.

"Setelah dipikir-pikir emang dari pengalaman aku ini emang mostly drama dan aku emang belum ambil genre lain, karena memang tawaran yang masuk belum pas aja gitu," papar Syifa Hadju saat ditemui pada Kamis (29/10/2023).

Baca Juga: Syifa Hadju Soal Keinginan Menikah: Sudah Ada Diskusi, tapi Belum Mau

2. Syifa Hadju ingin bergabung di proyek bergenre aksi

Syifa Hadju (Instagram.com/syifahadjureal)

Syifa pun mengaku ingin mencoba bermain di proyek yang bergenre action. Di sisi lain, Syifa juga mengaku sudah sering didukung penggemarnya untuk kembali bermain film horor. Namun, sang aktris masih menunggu tawaran proyek yang menurutnya menarik.

"Pengen action sih. Kita tunggu saja ya semoga ada tawaran yang meyakinkan," ujar Syifa sambil tertawa.

"Banyak penggemar aku yang minta main film horor lagi. Tapi aku pengen once aku nonton film horor itu yang wah, yang dapet gitu karakternya," tambahnya.

3. Syifa Hadju punya batasan soal adegan dengan lawan jenis

Syifa Hadju (Instagram.com/syifahadjureal)

Dikenal sering berakting dengan lawan jenis, ternyata Syifa Hadju memiliki batasan tersendiri. Syifa tak mau mengambil proyek yang mengharuskannya beradegan ciuman hingga seksual dengan lawan mainnya.

"Aku sampai saat ini belum mengambil yang jauh gitu adegannya. Itu masih menjadi persyaratan aku saat ambil suatu film atau suatu proyek. Jadi aku pun sering ngobrolin, oh ternyata di skrip ada adegan ciuman atau gimana, aku omongin aku gak bisa. Kalau misal sutradara atau produser keberatan dengan aku yang gak bisa melakukan adegan itu, ya aku mundur," jelasnya.

4. Ini dia alasan Syifa Hadju berhenti membintangi serial

Syifa Hadju (instagram.com/syifahadjureal)

Syifa juga menjelaskan alasan mengapa dirinya berhenti bermain di proyek serial. Menurutnya, tawaran peran yang masuk selalu anak sekolah dan Syifa merasa tak bisa mengeksplorasi bakat aktingnya.

"Sebenernya kemarin tuh berhenti ngambil web series karena tawaran yang masuk itu sebagai anak sekolahan. I've had moment, udah deh buat anak sekolahan tuh udah cukup banget. Soalnya berentetan nih series aku anak SMA," jelas Syifa.

"Aku pengen eksplor karakter yang pengen aku mainin aja. Jadi kalau ada webseries karakter yang berbeda, genre yang lebih berbeda, aku gak menutup kemungkinan akan ambil," tambahnya.

Baca Juga: Syifa Hadju Bongkar Adegan Ciuman Sama Jefri Nichol di Mohon Doa Restu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya