TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sutradara Soal Awal Mula Park Seo Joon Jadi Prince Yan di The Marvels

Sutradara The Marvels kepincut Park Seo Joon jalur drakor

Park Seo Joon dalam film The Marvels (dok. Marvel Studios/The Marvels)

Jakarta, IDN Times - Selain kisahnya yang bikin penasaran, kemunculan Park Seo Joon di The Marvels juga banyak dinantikan. Aktor hits Korea Selatan ini berperan sebagai Prince Yan, sahabat Carol Danvers atau Captain Marvel, yang dinikahi demi masalah administrasi.

Ternyata, pemilihan Park Seo Joon ini langsung dari sang sutradara, Nia DaCosta. Ini penjelasan Nia tentang alasan Park Seo Joon masuk proyek Marvel. Baca sampai habis, ya!

1. Nia awalnya tak menyangka akting Park Seo Joon bagus

Park Seo Joon dalam poster film The Marvels (dok. Marvel Studios/The Marvels)

Nia mengaku kepincut dengan Park Seo Joon lewat Itaewon Class. Sutradara The Marvels ini ternyata mengetahui drama tersebut dari temannya. Nia juga mengaku tak menyangka akting Seo Joon sebagus itu sampai akhirnya melihat sendiri di drama hit tersebut.

"Iya, aku melihat Seo Joon di Itaewon Class, karena temanku merupakan penggemar berat dramanya dan sangat menyukainya. Dan aku awalnya seperti, 'Oke coba lihat apa, sih yang begitu disukainya.' Dan aku berpikir, oh, dia benar-benar hebat dan dramanya juga luar biasa," aku Nia DaCosta.

Baca Juga: Bukti Kemiripan Rafael Tan dan Karakter Park Seo Joon di The Marvels

2. Nia DaCosta merasa Park Seo Joon cocok jadi Prince Yan

Brie Larson dan Park Seo Joon dalam film The Marvels (dok. Marvel Studios/The Marvels)

Nia pun menjelaskan bahwa ide untuk membawa Park Seo Joon ke dalam proyek Marvel muncul saat melihat peran Prince Yan. Tokoh ini sendiri merupakan pangeran dari planet Aladna. 

"Dan setahun kemudian, aku mendapatkan film ini dan melihat peran Prince Yan. Aku seperti, 'Oh, peran ini akan menjadi sesuatu yang keren untuk aktor ini (Park Seo Joon)," ujar sutradara berusia 34 tahun tersebut.

Baca Juga: Ada Berapa Post-Credit Scene Film The Marvels?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya