TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapa Perempuan Berbahasa Spanyol di Leave The World Behind?

Ternyata tokohnya punya nama dan ini arti kalimatnya!

cuplikan film Leave The World Behind (Dok. Netflix/Leave The World Behind)

Film Leave The World Behind sukses mencuri perhatian lewat kisahnya yang seru dan penuh misteri. Dirilis di Netflix, film ini menceritakan keluarga Clay (Ethan Hawke) yang pergi berlibur demi rehat dari kehidupan kota yang sesak. Namun, nyatanya keluarga tersebut malah terjebak di sana dan tak tahu bencana besar apa yang tengah terjadi di kota.

Dari sepanjang film, terdapat satu adegan yang cukup banyak diperbincangkan oleh publik, yaitu momen saat perempuan berbahasa Spanyol menghampiri Clay. Memangnya siapa perempuan itu? Dan apa yang disampaikan oleh perempuan tersebut? Yuk, simak jawaban lengkapnya di bawah ini.

Hati-hati, tulisan di bawah ini mengandung spoiler, ya!

1. Adegan perempuan berbahasa Spanyol yang merecoki Clay curi sorotan

cuplikan film Leave The World Behind (twitter.com/taemoney89ps4)

Setelah koneksi terputus sepenuhnya, Clay pun memutuskan pergi ke arah kota untuk mencari jawaban. Namun, saat mengendarai mobil, Clay dikejutkan dengan sosok perempuan yang berbicara kepadanya menggunakan bahasa Spanyol.

Uniknya, Netflix sendiri tidak memberikan subtitle dalam adegan tersebut. Momen ini pun membuat netizen cukup penasaran dengan siapa perempuan Spanyol terebut dan apa yang disampaikannya.

Baca Juga: Apakah Ada Sekuel Film Leave the World Behind?

2. Nama tokoh perempuan berbahasa Spanyol adalah Salvadora

pemeran Salvadora di Leave The World Behind (instagram.com/vanessaaspillaga)

Meski tidak diperkenalkan hingga bikin sosok perempuan ini misterius, nyatanya tokoh tersebut memiliki nama. Hal ini terlihat pada kredit film bahwa tokoh tersebut bernama Salvadora dan diperankan oleh Vanessa Aspillaga.

Di sisi lain, sosok perempuan itu ikut dijelaskan lebih detail di novel. Saat Clay menceritakan kejadian direcoki perempuan Spanyol, G.H. Scott menduga perempuan tersebut bernama Rosa dan merupakan pembantunya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya