TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapa Neyia Kameron yang Mesra sama Jefri Nichol di Pestapora 2024?

Jefri Nichol mesra dengan Neyia saat nonton Pestapora

Neyia Kameron (instagram.com/neyiakameron)

Jefri Nichol bermesraan dengan sesosok perempuan di acara Pestapora 2024 pada Minggu (22/9/2024). Perempuan yang diketahui bernama Neyia Kameron ini langsung mencuri perhatian.

Bukan figur publik meski berada di circle artis, banyak yang penasaran dengan sosoknya. Siapa Neyia Kameron yang tampil mesra dengan Jefri Nichol?

1. Jefri Nichol tampil mesra sama Neyia Kameron di Pestapora 2024

Neyia Kameron dan Jefri Nichol (instagram.com/lutesha)

Jefri Nichol terlihat bermesraan dengan seorang perempuan saat menikmati penampilan di acara Pestapora 2024 hari ketiga pada Minggu (22/9/2024). Gak jaim, Jefri terang-terangan memeluk perempuan tersebut di tengah kerumunan penonton.

Momen ini sempat tertangkap kamera dan muncul di layar panggung serta diabadikan oleh aktris Lutesha melalui Story Instagram pribadinya. Lutesha hanya menulis, "Cailah @jefrinichol @neyiakameron."

2. Siapa Neyia Kameron?

Neyia Kameron (instagram.com/neyiakameron)

Sosoknya bikin netizen penasaran. Neyia Kameron diketahui merupakan bagian dari keluarga Kameron yang menjadi besan dari keluarga Soekarno. Pemilik nama lengkap Neyia Natanya Nilam Sari Kameron ini juga kerabat dari Syandria Kameron yang sempat viral sebagai cicit Soekarno.

Sementara itu, Neyia memiliki saudara perempuan bernama Nadja Nadira Sari Kameron. Kedua orangtuanya diketahui sudah meninggal dunia.

3. Media sosial Neyia Kameron

Neyia Kameron dan Naura Ayu (instagram.com/neyiakameron)

Sosoknya buat penasaran netizen, media sosial Neyia Kameron yang diketahui saat ini hanya Instagram pribadinya. Saat artikel ini dibuat, akun dengan username @neyiakameron ini telah memiliki 11 ribu pengikut lebih.

Melalui akun media sosial pribadinya, Neyia sering kali mengunggah momen bersama kerabat dan teman-teman dekatnya yang merupakan figur publik. Salah satunya adalah Naura Ayu. 

Baca Juga: 7 Potret Kondangan Syifa Hadju dan Jefri Nichol, Berujung Dijodohkan!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya