TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penjelasan Ending The Perfect Couple, Amelia Jadi Menikah Sama Benji?

Sempat tertunda kasus pembunuhan, apakah mereka jaid menikah

pemeran serial The Perfect Couple (dok. Netflix)

Intinya Sih...

  • Serial The Perfect Couple di Netflix sukses menarik penonton ke tragedi keluarga Winbury.
  • Pembunuh asli terungkap di episode terakhir, menyisakan momen tragis dan keputusan dramatis bagi karakter utama.
  • Penonton dibuat terkejut dengan pengungkapan hubungan, rahasia keluarga, dan peristiwa tragis yang menghantui tokoh-tokoh dalam serial ini.

Serial The Perfect Couple yang tayang di Netflix sukses menarik setiap penonton ke dalam kisah keluarga Winbury. Berencana menggelar pernikahan, momen tersebut malah menjadi tragedi bagi Merritt Monaco.

Pembunuh aslinya pun baru terungkap di episode terakhir. Kamu masih bingung dengan ending-nya? Simak penjelasannya berikut ini!

 

1. Nasib pasangan Amelia dan Benji

cuplikan serial The Perfect Couple (dok. Netflix/The Perfect Couple)

Sempat ragu untuk meninggalkan Benji, pada akhirnya Amelia tertangkap basah sedang berselingkuh dengan Shooter. Citra Amelia di keluarga Winbury pun rusak. Meski begitu, hubungan Amelia dan Benji tetap baik-baik saja.

Hubungan mereka pun akhirnya selesai, dan pernikahan tak dilanjutkan. Amelia memutuskan pergi dan menarik diri dari dunia keluarga kaya raya tersebut untuk bekerja sebagai penjaga kebun binatang.

2. Obat yang dibawa ibu Amelia jadi awal bencana

cuplikan serial The Perfect Couple (dok. Netflix/The Perfect Couple)

Sejatinya, obat yang dibawa ibu Amelia di episode awal ternyata pil eunatasia. Ibu Amelia membawa pil tersebut untuk keadaan darurat bila dirinya sudah merasa kesakitan parah. Tiga pil cukup membuatnya meninggal dunia dengan tenang.

Namun, salah satu pilnya malah dicuri Thomas untuk bermain roullete obat. Ironisnya obat tersebut digunakan Abby untuk melemahkan Merritt. Teman dekat Amelia ini pun akhirnya tenggelam tanpa bisa melawan, karena efek obat yang diberikan.

Baca Juga: Review Serial The Perfect Couple, Bagus Gak?

3. Abby adalah pembunuh Merritt yang sebenarnya

cuplikan serial The Perfect Couple (dok. Netflix/The Perfect Couple)

Abby adalah pembunuh di kasus keluarga Winbury dengan motif uang. Dana warisan Tag baru bisa dibagikan bila semua anak-anaknya sudah berusia 18 tahun lebih.

Dengan Merritt mengandung anak Tag, Abby gak siap menunggu 18 tahun lagi untuk mendapatkan dana warisan. Abby lantas membuat Merritt tampak tenggelam, sama seperti kasus kecelakaan pada umumnya di tepi pantai.

4. Latar belakang Greer ternyata gak seindah yang dibayangkan

cuplikan serial The Perfect Couple (dok. Netflix/The Perfect Couple)

Selama ini, sosok Greer digambarkan sebagai perempuan berkelas dan melihat seseorang dengan kasta. Dirinya juga terkenal mendunia lewat karya-karya novel misterinya, tetapi dihantui oleh sesosok pria bernama Broderick.

Akhirnya baru terungkap di episode keenam, ternyata Broderick Graham adalah kakak dari Greer. Dahulu, Greer bekerja sebagai perempuan bayaran dengan sang kakak menjadi mucikari. Greer lalu bertemu Tag ketika sang bangsawan Winbury ini menyewanya. Latar belakang Greer selama ini pun ditutupi oleh Tag demi citranya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya