TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jeff Smith Belajar Jadi Gigolo untuk Series Gelas Kaca

Jeff Smith comeback main series setelah 2 tahun

Para cast series Gelas Kaca (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Jakarta, IDN Times - Jeff Smith kembali menelurkan karya akting terbarunya lewat serial Gelas Kaca. Perannya gak biasa, Jeff memainkan tokoh Wira, seorang gigolo alias pria sewaan yang bikin sebal penonton.

Aktor muda ini pun mengaku cukup tertekan dalam memerankan Wira. Waduh, kenapa, ya?

1. Jeff Smith comeback syuting series setelah 2 tahun

Para cast series Gelas Kaca (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Setelah aktif jadi pesinetron selama 2 tahun, Jeff Smith akhirnya kembali akting di serial. Menurutnya, akting di sinetron dan serial memiliki treatment yang berbeda hingga membuatnya cukup merasa takut.

"Ketika dapet tawaran pekerjaan ini, aku udah 2 tahun gak syuting series dan film. Aku terakhir syuting sinetron dan FTV yang menurutku treatment-nya beda. Terus ditambah lagi aku abis cedera setahun-dua tahun, lah, jadi udah lama banget gak syuting film dan series," kata Jeff di kantor IDN pada Jumat (9/8/2024).

2. Jeff Smith sempat merasa tertekan dan takut jadi beban di series Gelas Kaca

Para cast series Gelas Kaca (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Dalam serial ini, Jeff Smith harus beradu akting dengan Raihaanun, Rio Dewanto, hingga Aura Kasih. Penuh aktor senior yang memiliki jam terbang tinggi, Jeff mengaku takut menjadi beban.

Jeff menuturkan, "Ada pressure, aduh gimana bisa gak, ya mengimbangi profesionalitas mereka. Aku takut jadi beban aja buat mereka, karena ini teamwork, ya. Gak cuma pekerjaan satu orang, ini rame-rame. Kita harus saling kerja sama. Takut jadi beban aja, takut menghambat."

Baca Juga: 5 Film Horor Dibintangi Jeff Smith, Salah Satunya tentang Zombie

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya