TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadi Promotor, Fero Walandouw akan Bikin Series Kolab Korea-Indonesia?

Fero Waladouw juga bakal datang ke kantor YG Entertainment

tim promotor Annyeong Entertainment dan PAS Entertainment (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Jakarta, IDN Times - Fero Walandouw yang selama ini dikenal sebagai pesinetron mulai melebarkan sayapnya ke dunia konser. Bekerja sama dengan rapper Billy Boy Santoso, Fero membentuk sebuah promotor bernama Annyeong Entertainment.

Pesinetron hits ini juga mengatakan siap akan berkolaborasi dengan artis Korea Selatan. Wah, siapa, ya artis yang bakal berkolaborasi dengan Fero?

1. Alasan Fero Walandouw gabung menjadi promotor

tim promotor Annyeong Entertainment dan PAS Entertainment (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Fero Walandouw baru-baru ini mencoba bergabung dengan  promotor untuk mendatangkan artis Korea Selatan. Walau masih belajar jadi promotor, Fero menegaskan ingin terus bergerak maju.

"Saya, sih baru belajar," aku Fero Walandouw dalam konferensi pers pada Kamis (26/9/2024).

"Saya banyak belajar juga seperti yang tadi sudah saya bilang juga,  hidup kita kan barus bergerak maju dan jangan jalan di tempat atau malah mundur," tambahnya.

2. Fero Walandouw bakal datang ke gedung YG Entertainment

tim promotor Annyeong Entertainment dan PAS Entertainment (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Fero juga dijadwalkan akan datang ke gedung YG Entertainment pada Oktober mendatang. Ia mengaku ada saja kemungkinan untuk memboyong BABYMONSTER hingga 2NE1.

"Nanti saya ke Korea Oktober ini kan, ada kemungkinan, ya. Saya nanti akan ke YG. Jadi doakan saja semoga semuanya berkembang lebih baik," jelasnya.

Baca Juga: 9 Potret Akrab Cut Syifa dan Fero Walandouw di Sinetron Tajwid Cinta

3. Fero Walandouw beri clue bakal ada kolaborasi

tim promotor Annyeong Entertainment dan PAS Entertainment (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Fero juga memberikan sedikit bocoran soal kemungkinan kolaborasi dengan artis dari Negeri Ginseng tersebut. Apalagi, untuk proyek akting bersama aktor dan aktris Korea yang juga memiliki banyak penggemar di Indonesia.

"Makanya yang tadi saya bilang, siapa tahu kita bisa bikin series barengan bener-bener bareng gitu, bukan cuma kita nonton drakor full produksi Korea, kenapa gak kita produksi di Indonesia?" papar Fero.

Gak mau memberi banyak bocoran, Fero hanya menuturkan, "Keluarga Billy (CEO Annyeong Entertainment) dekat dengan pihak Korea. Itu lebih memudahkan, gitu aja, nanti dulu deh nanti aja misalnya sinopsisnya udah keluar."

Kita nantikan saja update berita baiknya, ya!

Baca Juga: 10 Potret Perayaan Ulang Tahun ke-32 Fero Walandouw Bersama Kekasih!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya