TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Emily in Paris Fix Lanjut ke Season 5

Ini kata pembuatnya, soal season 5 kisah Emily

cuplikan Emily in Paris Season 4 (instagram.com/emilyinparis)

Serial Emily in Paris meraih kesuksesan besar sejak dirilis pada tahun 2020 lalu. Menceritakan tentang Emily yang pindah ke Paris untuk bekerja dan bertualang menemukan cinta sejati di antara para pria yang berada di sekelilingnya.

Emily in Paris pun kini sudah memasuki musim keempat, penggemar penasaran apakah bakal ada Emily in Paris Season 5? Dikutip dari jawaban pembuat serialnya, Darren Star, serial ini sih fix bakal lanjut ke season baru ya! Simak berita lengkapnya!

 

1. Emily in Paris Season 4 membahas lagi kisah cinta Emily dan Gabriel

cuplikan Emily in Paris Season 4 (instagram.com/emilyinparis)

Serial original Netflix ini membagi penayangan menjadi dua bagian. Bagian pertama sudah tayang pada Agustus lalu, kemudian disusul bagian dua yang tayang pada September ini. Kisahnya pun melanjutkan dari musim sebelumnya.

Emily memutuskan hubungannya dengan Alfie. Sementara itu, Gabriel ditinggal tunangannya, Camille. Orang lama jadi pemenangnya, Emily dan Gabriel lantas kembali berhubungan asmara, meski lagi-lagi menghadapi banyak masalah.

Baca Juga: 11 Nasib Akhir Karakter di Serial Emily in Paris Season 4

2. Ending Emily in Paris Season 4 mengindikasikan ada musim selanjutnya

Potret Thalia Besson dan Lily Collins di Emily in Paris. (dok. Netflix/Emily in Paris)

Pada akhir musim keempat, Emily mendapatkan saingan baru di kantornya, yaitu putri tiri Sylvie, Geneviève. Gak berhenti di situ, Sylvie menunjuk Emily sebagai kepala kantor baru Agence Grateau di Roma.

Akhir dari Emily in Paris Season 4 pun masih memilki banyak masalah yang belum terselesaikan. Hal ini mengindikasikan besar kemungkinan untuk adanya Emily in Paris Season 5.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya