TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

⁠Disepelekan Sebagai Sutradara Horor, Baim Wong Gak Ambil Pusing

Baim Wong: Kita itu jangan membalas, tapi membuktikan

Baim Wong (dok. IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Jakarta, IDN Times - Gak cuma menjadi aktor, Baim Wong mulai merambah ke dunia film sebagai sutradara lewat LembayungFilm tersebut akan menjadi proyek kedua yang dirilis oleh rumah produksi Tiger Wong Entertainment.

Jadi pengalaman pertama sebagai sutradara, Baim mengaku sering disepelekan oleh orang-orang. Gak ambil pusing dan mendapat dukungan dari sekitarnya, berikut pernyataan lengkap Baim Wong.

1. Baim Wong ngaku sering disepelekan saat jadi sutradara

Baim Wong (dok. IDN Times/Jihan A'liifah)

Selama ini dikenal sebagai aktor hingga kreator konten, Baim Wong mengungkapkan jalan yang tak mulus selama menjadi sutradara. Ayah dua anak ini mengaku banyak orang merendahkan dirinya saat beralih profesi seabagi sutradara film horor.

"Pastilah, kan pertama kali ya, dan wajar kok, wajar banget. Ada, banyak banget (yang merendahkan)! Jangankan di sekitar kita, dari netizen aja ada. Cuma kalau kita itu jangan membalas, tapi membuktikan," jelas Baim Wong kepada IDN Times pada Selasa (30/7/2024).

Baca Juga: Baim Wong Ungkap Penyebab Gagal Haji 2023, Visanya Bukan Furoda

2. Baim Wong bongkar Erick Estrada mendukung penuh dirinya

Baim Wong (dok. IDN Times/Jihan A'liifah)

Baim pun menuturkan kalau Erick Estrada, salah satu pemain film Lembayung, sangat suportif terhadapnya. Bahkan di saat semua menyepelekannya, Erick siap membela sang sutradara. 

"Kalau dia (Erick Estrada) itu paling semangat, dia semangat banget. Dia yang (menyemangati) saya, dari semua orang yang underestimate saya, dia selalu yakin sama saya," tegas Baim Wong.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya