TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Chris Evans Jadi Siapa di Deadpool & Wolverine?

Bukan Captain America, Chris Evans jadi siapa dong?

Chris Evans di film Marvel (dok. 20th Century Fox)

Jadi proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) satu-satunya yang rilis tahun 2024 ini, Deadpool & Wolverine sukses menyajikan berbagai kejutan di sepanjang filmnya. Salah satunya lewat kemunculan Chris Evans di pertengahan film yang bikin penggemar bersorak.

Walau begitu, Chris Evans gak memerankan tokoh ikoniknya, Captain America. Lalu, Chris Evans jadi siapa, ya di Deadpool & Wolverine?

Hati-hati artikel di bawah ini mengandung spoiler berat!

1. Chris Evans gak tampil sebagai Captain America di Deadpool & Wolverine

Chris Evans di Deadpool & Wolverine (dok. Marvel Studios/Deadpool & Wolverine)

Di pertengahan film saat Deadpool dan Wolverine dibuang ke Void, muncul sosok Chris Evans yang mengenakan jubah. Chris Evans sendiri sudah ikonik memerankan Captain America di MCU.

Namun, terungkap Chris Evans mengenakan seragam Fantastic Four. Kekuatan tokoh yang dimainkan Chris Evans juga bukan pada tameng khas Captain America, melainkan terbang sambil membakar dirinya dengan api.

2. Chris Evans berperan sebagai Johnny Storm

cuplikan Fantastic Four (dok. 20th Century Fox/Fantastic Four)

Chris Evans berperan sebagai Human Torch alias Johnny Storm di Deadpool & Wolverine. Dalam film MCU teranyar ini, Johnny berada di Void dan berusaha melawan Cassandra Nova. 

Jauh sebelum memainkan tokoh Captain America, sang aktor memang sempat memerankan Johnny Storm di Fantastic Four yang dirilis pada tahun 2005 silam. Johnny Storm memiliki kekuatan untuk membakar objek hingga disebut sebagai Human Torch. 

Chris Evans terakhir memerankan Johnny Storm pada tahun 2007 lalu lewat film Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer. Lalu di tahun 2011, Chris baru memainkan tokoh Captain America yang kemudian melekat pada dirinya hingga kini.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya