TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Biodata dan Profil Icha Annisa Faradila yang Tuai Perhatian

Icha Annisa buka suara usai meninggalnya Stevie Agnecya

Icha Annisa Faradila (instagram.com/ichaannisafaradila)

Setelah kabar duka atas meninggalnya Stevie Agnecya, mendadak kini mencuat nama Icha Annisa Faradila. Netizen ramai menuding mantan bintang FTV itu  telah mengirim santet kepada san mendiang selebgram.

Kini aktif jadi pengusaha, yuk, simak biodata dan profil singkat Icha Annisa Faradila dan klarifikasinya berikut ini. Baca sampai habis!

1. Biodata Icha Annisa Faradila

Icha Annisa Faradila (instagram.com/ichaannisafaradila)
  • Nama lengkap: Icha Annisa Faradila
  • Tanggal lahir: 5 Juli 1987
  • Agama: Islam
  • Pasangan: Muhammad Ramadhan (cerai 2017), Zengga (menikah 2017)
  • Anak: Syasya, Vannessa Audrey Wilona, Anastasya
  • Instagram: @ichaannisafaradila
  • TikTok: @ichaannisafaradila
  • YouTube: ICHA ANNISA FARADILA OFFICIAL

Icha Annisa Fadila mengawali kariernya sebagai model sebelum akhirnya debut menjadi pemain FTV pada tahun 2002 silam. Wajahnya beberapa kali seliweran di layar kaca sebelum akhirnya vakum setelah menikah dengan Muhammad Ramadhan. Dari pernikahannya tersebut, Icha dikaruniai seorang anak perempuan.

Namun, pernikahannya ini tidak bertahan lama sebelum akhirnya menikah dengan pilot yang diketahui bernama Zengga. Adapun dari pernikahannya yang kedua ini, Annisa dikaruniai dua orang anak.

2. Icha Annisa Faradila kini menjadi selebgram dan pengusaha

Icha Annisa Faradila (instagram.com/ichaannisafaradila)

Jadi istri pilot, Icha Annisa Faradila pun sering membagikan momen saat dirinya berpergian keluar negeri bersama suaminya. Selain itu, ia juga memilih fokus menjadi pengusaha dan selebgram.

Akun Instagram miliknya kini sudah diikuti oleh 319 ribu followers dan beberapa kali mengunggah video saat mempromosikan produkSelain itu, Icha juga memamerkan sederet usaha yang dimilikinya. Mulai dari produk skincare, obat pelangsing, hingga baju dengan merek Casa. Selain itu, Icha Annisa juga memiliki usaha tonik rambut dengan merek Anfa Hair Care.

Meski begitu, Icha masih berteman dengan sederet artis ternama lainnya. Icha dikenal dekat dengan Nindy Ayunda, Vicky Shu, hingga Inara Rusli.

Baca Juga: Biodata dan Profil Stevie Agnecya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya