TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kronologi Awkarin Berseteru sama Oknum Driver Ojek Online

Awkarin dan sang driver akhirnya bertemu

kronologi Awkarin diancam driver ojek online (instagram.com/narinkovilda)

Selebgram Awkarin berseteru dengan seorang driver ojek online. Perempuan dengan nama asli Karin Novilda ini membagikan pengalaman tersebut ke media sosial.

Awkarin pun sudah bertemu dengan pelaku yang mengancamnya. Oknum driver tersebut itu juga sudah meminta maaf.

Waduh, kok bisa, ya? Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Bermula dari driver ojek online yang menunggu Awkarin

kronologi Awkarin diancam driver ojek online (instagram.com/narinkovilda)

Permasalahan ini dimulai saat Awkarin memesan makanan menggunakan aplikasi Gojek. Setelah driver sampai di lokasi, mencoba menelepon sang selebgram, dan menunggu selama 3 menit, Awkarin akhirnya mengambil pesanannya.

Tak ada masalah setelah makanan diambil oleh Awkarin, driver dengan nama Fikri ini mendadak mengirim pesan, "Lain kali mesen liat HP, jangan sok penting. Ngasih tip kaga."

Merasa tersinggung, Karin lalu berniat melaporkan Fikri ke Gojek. Namun, Fikri malah menantang serta mengancam sang selebgram untuk bertemu dengan gengnya.

"Ini sekarang dia ngancem saya 'perempuan' nungguin saya di depan tempat saya berada. Pantes gak ini orang jadi driver?" tulis Awkarin dalam unggahan Instagram pribadinya pada Senin (17/7/2024).

2. Driver ojek online mengunggah video permintaan maaf

Awkarin diancam driver ojek online (instagram.com/narinkovilda)

Awkarin kian marah setelah dituding mabok oleh driver tersebut. Tersinggung dengan sikap Fikri, Awkarin lalu memutuskan untuk mengunggah permasalahan ini ke Instagram. Ia mengaku tidak mendapat solusi setelah menghubungi pihak Gojek via CS.

Postingan Awkarin ini langsung ramai diserbu netizen yang mendukungnya. Tak berselang lama dari unggahannya yang pertama, Awkarin lalu mengunggah video permintaan maaf Fikri.

Dalam video tersebut, Fikri meminta maaf dan mengaku memiliki masalah pribadi sehingga berani bersikap seperti itu kepada Awkarin. 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya