TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Aura Kasih soal Adegan Dewasa di Gelas Kaca: Itu Bumbu aja

Aura Kasih senang baca komentar dan spekulasi netizen

Para cast series Gelas Kaca (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Jakarta, IDN Times - Aura Kasih akhirnya comeback akting lewat series Gelas Kaca. Penampilannya dalam trailer pun sampai viral di media sosial dan mendapat banyak komentar dari netizen.

Aura Kasih pun menanggapi sederet komentar tersebut, termasuk adegan dewasa yang disorot netizen. Baca tanggapan Aura Kasih berikut ini!

1. Alasan Aura Kasih ambil proyek Gelas Kaca sebagai comeback akting

Para cast series Gelas Kaca (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Akhirnya kembali akting, Aura Kasih membeberkan alasannya ingin mengambil andil dalam series Gelas Kaca. Menurutnya, kisahnya yang berbeda dari yang lain serta daftar pemainnya yang mumpuni bikin dirinya mau berperan sebagai Gita di serial ini.

"Karena aku memang comeback dari 2018 kayaknya gak di dunia akting, aku pertama kali dari cerita, ngerasa beda dari series yang lain. Aku juga lihat cast-nya gila kalau gue gak ambil, sayang," ungkap Aura Kasih pada Jumat (9/8/2024).

2. Tanggapan Aura Kasih soal adegan dewasa di Gelas Kaca

Para cast series Gelas Kaca (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Sementara itu, Aura Kasih juga memberikan tanggapan atas komentar netizen di trailer yang viral. Menurutnya, adegan dewasa yang ditampilkan hanya menjadi tambahan belaka untuk kisah utamanya.

"Kalau udah nonton whole story-nya gak akan fokus di situ dan itu bumbu aja, itu romantisme yang divisualkan aja. Kehidupan sehari-hari romantis itu ada, tapi kan gak pernah diceritakan, divisualkan. Nah, di sini divisualkan, akhirnya orang traveling tuh," papar Aura Kasih.

Baca Juga: 7 Potret Aura Kasih Jalan-jalan ke Luar Negeri di 2024

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya