TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ariel NOAH "Duet" Bareng Chrisye di Lifetime Tribute to Chrisye

Ariel dan Chrisye bawakan lagu Ada Apa Denganmu

Ariel di konser Lifetime Tribute to Chrisye (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Jakarta, IDN Times - Ariel NOAH jadi tamu spesial dalam konser Lifetime Tribute to Chrisye yang digelar di Istora Senayan pada Senin (16/9/2024). Bertepatan dengan ulang tahun Chrisye, konser ini menjadi momen mengenang 17 tahun kepergian Chrisye.

Dalam acara spesial yang penuh dengan nostalgia ini, Ariel 'berduet' dengan Chrisye menyanyikan lagu "Ada Apa Denganmu". Bukannya lagu "Menunggumu" yang dibawakan, apa alasan Ariel, ya?

1. Ariel NOAH ceritakan first impression saat bertemu Chrisye

Ariel di konser Lifetime Tribute to Chrisye (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Ariel dan Chrisye sempat bertemu saat bekerja sama dalam proyek album Senyawa. Pertama kali bertemu Chrisye, Ariel yang kala itu baru di umur 23 tahun mengaku merasakan aura cool dari sang bintang.

"Kayak tadi aku bilang, Om Chrisye tuh orangnya cool banget waktu ketemu pertama kali. Mungkin bawaan bintang kayak gitu, ya. Gue masih umur 23 waktu itu, jadi waktu lihat Om Chrisye kayak lihat TV," ungkap Ariel dalam konser Lifetime Tribute to Chrisye pada Senin (16/9/2024).

Baca Juga: Nuon Menjadi Penyedia Tiket Resmi Konser Lifetime Tribute to Chrisye

2. Ariel ungkap kisah di balik lagu Menunggumu

Ariel di konser Lifetime Tribute to Chrisye (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Ariel pun sempat berduet dengan Chrisye untuk lagu "Menunggumu" pada tahun 2007 silam. Namun, ternyata Chrisye mulanya lebih memilih lagu "Ada Apa Denganmu". Hanya saja kala itu Ariel dan pihak label musik setuju kalau lagu tersebut lebih cocok untuk album PeterPan, yaitu Bintang di Surga.

"Waktu itu kita tawari, Om Chrisye mau bawakan lagu Peterpan yang mana? Waktu itu PeterPan cuma ada tiga lagu, Menunggumu, Kukatakan dengan Indah, dan Ada Apa Denganmu," ujar Ariel.

"Jadi pertama kali instingnya Om Chrisye pada waktu itu adalah 'Ada Apa Denganmu'. Waktu itu kita iya-iyain aja. Pas Om Chrisye keluar, baru kita berdua (Ariel dan pihak label musik) ngomong, kayaknya jangan lagu yang itu. Kayaknya lagu itu pasnya buat Peterpan. Om Chrisye yang lagu 'Menunggumu' aja," lanjutnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya