TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah Ada Post Credit Scene di Film Seni Memahami Kekasih?

Ada adegan lucu di akhir film, lho

Seni Memahami Kekasih (dok. IDN Pictures / Seni Memahami Kekasih)

Seni Memahami Kekasih akhirnya tayang di bioskop. Dibintangi Febby Rastanty dan Elang El Gibran, film ini menceritakan pasangan kekasih yang hidup sederhana dan berusaha memahami perasaan satu sama lain sebelum masuk ke jenjang pernikahan.

Nah, apakah Seni Memahami Kekasih punya post-credit scene? Buat kamu yang lagi atau akan menonton film ini, baca jawabannya berikut, ya.

1. Film Seni Memahami Kekasih diangkat dari novel

cuplikan film seni memahami kekasih (youtube.com/cinema21)

Seni Memahami Kekasih merupakan film yang diangkat dari novel karya Agus Mulyadi. Ceritanya pun berangkat dari kisah nyata antara Agus Mulyadi dan Kalis Mardiasih sebelum menikah.

Dengan durasi 1,5 jam, film Seni Memahami Kekasih juga menyajikan berbagai konflik yang dialami orang-orang di sekitar Kalis. Agus Mulyadi juga ikut main di film ini dan jadi scene stealer, lho!

2. Apakah ada post-credit scene di film Seni Memahami Kekasih?

cuplikan film Seni Memahami Kekasih (dok. IDN Pictures/Seni Memahami Kekasih)

Film Seni Memahami Kekasih gak punya post-credit scene. Namun, kamu bisa menonton credit scene yang lucu atas komentar burung beo yang selalu muncul di sepanjang film.

Di penghujung adegan kredit, kamu juga akan menemukan siapa sosok di balik suara burung beo tersebut. Jadi kamu bisa duduk santai sebelum keluar bioskop buat menikmati lucunya adegan kredit, deh.

Baca Juga: Review Film Seni Memahami Kekasih, Bagus Gak Sih?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya