TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Alasan Serial Pernikahan Dini Gak Kalah Seru dari Versi Aslinya

Dini dihadapkan pilihan antara Rayi dan Vincent

cuplikan serial Pernikahan Dini (instagram.com/disneyplushotstarid)

Jakarta, IDN Times - MD Entertainment berkolaborasi dengan Disney+ Hotstar merilis kembali Pernikahan Dini dalam bentuk serial. Akan memiliki 10 episode, serial tersebut nantinya akan dirilis satu episode setiap hari Sabtu.

Masih menceritakan kisah Dini yang hamil di luar nikah, serial baru ini memiliki alur yang baru, lho! Buat kamu yang masih ragu, simak lima alasan kenapa kamu harus menonton Pernikahan Dini di bawah ini!

1. Keluarga Dini yang unik

cuplikan serial Pernikahan Dini (instagram.com/disneyplushotstarid)

Masih seperti versi sinetronnya, Dini dikisahkan memiliki kakak laki-laki yang sudah berkuliah. Ayah Dini yang bernama Pepen diperankan oleh Ferdy Tahier ini dikisahkan sangat protektif kepada anaknya. Berbeda jauh dari sang ibu yang diperankan oleh Rianti Catwright yang bisa melepas sang anak sepenuhnya.

Baca Juga: Main di Pernikahan Dini, Megan Domani Ngaku Sifatnya Beda Jauh Pas SMA

2. Kehadiran Vincent dan Rayi

cuplikan serial Pernikahan Dini (instagram.com/disneyplushotstarid)

Di serial ini, Dini diperebutkan oleh Vincent dan Rayi. Vincent merupakan bad boy dan playboy, sedangkan Rayi adalah ketua OSIS sekolah yang cerdas. Dini pun dibuat bingung dengan sosok ayah dari bayinya ini.

Nyatanya penonton juga dibuat galau dengan ingatan Vincent, Rayi, dan Dini yang buram soal kejadian yang membawa mereka ke pusaran masalah ini. Nah, untuk bisa mengetahui siapa ayah dari bayi yang dikandung Dini, kamu bisa mengetahuinya di episode mendatang, ya!

3. Mengangkat isu yang masih sering terjadi di masa sekarang

cuplikan serial Pernikahan Dini (instagram.com/disneyplushotstarid)

Mengangkat premis yang sama, serial Pernikahan Dini pun akan membawa pesan moral soal hamil di luar nikah. Meskipun berasal dari film yang sudah dirilis tahun 1987 silam,  nyatanya isu ini masih sering terjadi di masa sekarang.

Walau begitu, serial Pernikahan Dini memberikan alur yang baru untuk penonton yang pernah menyaksikan sinetronnya. Serial yang dirilis tahun ini juga memberikan sentuhan media sosial ala anak zaman sekarang.

4. Chemistry antara Randy Martin dan Megan Domani

cuplikan serial Pernikahan Dini (instagram.com/disneyplushotstarid)

Walau dikisahkan sering bertengkar, chemistry antara Randy Martin dan Megan Domani sukses bikin penonton meleleh. Usia asli keduanya sendiri berbeda 4 tahun. Walau sudah berusia 20-an, baik Randy maupun Megan tetap berhasil menampilkan tingkah laku anak SMA. 

Baca Juga: Randy Martin Cuek ke Megan Domani Saat Syuting Pernikahan Dini

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya