TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

⁠Ada yang Kesurupan di Lokasi Syuting Pulau Hantu, Bukie Usaha Ngusir

Lokasi pulau tanpa sinyal kalah seram sama kaki Gunung Salak

potret para pemain Pulau Hantu (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Jakarta, IDN Times - Film Pulau Hantu akan kembali lagi bioskop! Kali ini, Pulau Hantu bakal menceritakan asal-usul dari hantu menganga yang ikonik dari film-film sebelumnya.

Taskya Namya dan Bukie B. Mansyur yang menjadi pemeran utama dalam film Pulau Hantu yang baru pun membagikan momen horor selama syuting. Ada yang kesurupan dan sering terjadi penampakan, baca kisah lengkapnya di bawah ini!

1. Sering terjadi kejadian aneh selama syuting

potret para pemain Pulau Hantu (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Taskya Namya dan Bukie B. Mansyur harus pergi ke beberapa lokasi syuting untuk mengambil adegan film Pulau Hantu. Keduanya kompak menyebut daerah Cidahu yang berada di kaki Gunung Salak jadi lokasi paling seram.

"Film kita tuh mungkin 60-70% kita syutingnya di Cidahu, Sukabumi. Soalnya di dalam hutan. Nah, kejadian horor itu kebanyakan di situ," ungkap Taskya Namya pada Kamis (19/9/2024).

Taskya turut menceritakan banyak kisah aneh yang dialami para kru selama syuting di Cidahu. Salah satunya adalah melihat penampakan berwujud orang-orang kru.

Taskya menjelaskan, "Di-cloning tuh kayak misalkan aku ngeliat kamu sekarang di sini, nanti aku ngeliat kamu di luar. Yang benernya yang ada di luar, sebenernya yang bukan disini."

Baca Juga: Sinopsis Film Pulau Hantu dan Jadwal Tayangnya, Hantu Mangap Kembali!

2. Taskya ceritakan sempat ada yang kesurupan

potret para pemain Pulau Hantu (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Selain penampakan, Taskya juga menceritakan sempat ada kejadian kesurupan. Walau memang gak heboh, kejadian kesurupan ini cukup membuat proses syuting sempat sedikit terganggu.

"Ada salah satu kru namanya Dila, dia kayak kerasukan, sih, tapi aku suka bilang kan itu ketempelan. Kalau kerasukan, kan kayak heboh gitu. Nah kalau ini cuma nangis doang jadinya," papar Taskya Namya.

"Tapi itu juga ada kejadian lucu. Yang di ruangan di dalem lagi syuting, yang di luar lagi sibuk ada kerasukan. Dila lagi begitu, sementara ada yang take kan. Nah orang-orang di dalam ruangan itu kayak, silent please. Di luar ngomong, 'Sorry, lagi kesurupan'," tambahnya.

 

3. Bukie B. Mansyur sempat berusaha mengusir hantu tersebut

potret para pemain Pulau Hantu (IDN Times/Elizabeth Chiquita)

Bukie B. Mansyur pun sempat berusaha mengusir hantu yang merasuki salah satu kru. Namun, usahanya sia-sia hingga akhirnya orang pintar harus ikut campur untuk menangani kasus kesurupan tersebut.

Bukie bercerita, "Pas Dila kesurupan, gue hafal ayat kursi. Gue bacain gitu kan, udah yakin nih bakalan keluar si setan. Kagak ternyata, terus akhirnyadipanggil orang lain, orang pinternya."

Film Pulau Hantu bakal tayang 10 Oktober 2024 mendatang. Kalau proses syutingnya horor begini, bagaimana filmnya nanti, ya?

Baca Juga: 10 Film Horor Thriller Berlatar Pulau, Terbaru Pulau Hantu Remake!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya