TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Disebut Muka Mirip ART, Tantri Kotak Balas Sentil Posan Tobing

Tantri dan Posan Tobing tengah berseteru soal royalti

Posan Tobing dan Tantri Kotak (instagram.com/posantobing | instagram.com/tantrisyalindri)

Perseteruan antara Posan Tobing dengan band Kotak kian panas. Terbaru, Tantri membalas sentilan soal pernyataan Posan Tobing terkait wajahnya yang dinilai mirip dengan ART.

Tantri tuai dukungan dari netizen. Simak kronologi selengkapnya di bawah ini!

1. Posan Tobing tengah berseteru dengan band Kotak

Posan Tobing sendiri merupakan mantan drummer band Kotak yang memutuskan keluar pada tahun 2011. Alasannya keluar pun dikarenakan Posan Tobing ribut besar dengan Cella, gitaris Kotak.

Kini, Posan mempermasalahkan hak royalti dari sederet lagu yang dibawakan Kotak selama konser. Di sisi lain, pihak Kotak sendiri mengungkapkan jika lagu ciptaan Posan sendiri seperti "Jangan Pergi" hingga "Kuingin Sendiri" sudah tak dibawakan lagi di konser.

Baca Juga: 9 Potret Quality Time Tantri Kotak dan Putri Sulung, bak Kakak Adik!

"Tantri, lu harus ingat. Pertama kali lu mendaftar jadi vokalis Kotak, itu referensi dari gua. Semua orang gak ada yang setuju, bro. Ada yang bilang, sorry ya ini kan bicara dulu, ya. Maaf, ya, Tantri. Gak mengurangi, ada yang bilang 'Jangan dia deh, mukanya kayak pembantu,'" ungkap Posan Tobing.

2. Posan sebut wajah Tantri mirip pembantu

Tantri Kotak (instagram.com/tantrisyalindri)

Perseteruan kian memanas, Posan pun diundang ke acara siniar Uya Kuya dan videonya diunggah pada 18 Oktober 2022 lalu. Video lama ini pun kembali ramai dibicarakan, karena pernyataan kontroversial Posan yang menyebutkan wajah Tantri mirip pembantu.

Baca Juga: 10 Momen Liburan Keluarga Tantri 'Kotak' di Madiun dan Yogyakarta

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya