TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Film Netflix yang Tayang Terakhir Oktober 2023, Buruan Tonton!

Segera nonton filmnya sebelum dihapus

F9: The Fast Saga (dok. Universal Pictures/F9: The Fast Saga)

Selain menambah judul baru, Netflix juga menghapus beberapa film dari platformnya. Kamu dapat melihat judul mana yang segera pergi pada bagian informasi film terkait. Nah, berikut ini tujuh film yang tayang terakhir di Netflix pada Oktober 2023. Baca baik-baik siapa tahu kamu tertarik buat nonton. Buruan sebelum dihapus, ya!

1. The Hunger Games: Catching Fire (2013)

The Hunger Games: Catching Fire (dok. Lionsgate/The Hunger Games: Catching Fire)

Sekuel The Hunger Games ini didasarkan pada novel berjudul sama karya Suzanne Collins. Berlatar di dunia distopia, The Hunger Games: Catching Fire menceritakan Katniss Everdeen dan Peeta Mellark setelah mereka memenangkan kompetisi hidup mati dalam film sebelumnya. Mereka kemudian dipaksa untuk kembali ke arena dalam edisi khusus Quarter Quell. Film ini menampilkan perjuangan mereka melawan pemerintah dan sistemnya yang kejam. Film garapan sutradara Francis Lawrence ini tayang terakhir di Netflix pada 15 Oktober 2023.

2. F9: The Fast Saga (2021)

F9: The Fast Saga (dok. Universal Pictures/F9: The Fast Saga)

Judul kesembilan dalam waralaba Fast & Furious ini disutradarai oleh Justin Lin. Dalam film ini, Dom Toretto menjalani kehidupan yang tenang dengan Letty Ortiz dan putranya, Brian kecil. Namun, kehidupan mereka yang damai terganggu ketika Jakob Toretto, saudara laki-laki Dom yang telah lama hilang, muncul kembali dan mengungkapkan bahwa dia bekerja sama dengan Cipher untuk mencuri perangkat mematikan yang dikenal sebagai Aries.

Dom dan krunya harus bekerja sama untuk menghentikan Jakob dan Cipher yang mengancam untuk menghancurkan dunia. Dalam perjalanannya, Dom harus menghadapi kesalahan masa lalunya dan kebenaran tentang keluarganya. F9: The Fast Saga tayang terakhir di Netflix pada 14 Oktober 2023.

Baca Juga: 5 Serial Animasi Netflix DROP 01 Terbaru yang Paling Mencuri Perhatian

3. The Last Exorcism 2 (2013)

The Last Exorcism 2 (dok. CBS Films/The Last Exorcism 2)

Film horor ini disutradarai oleh Ed Gass-Donnelly. The Last Exorcism 2 menceritakan Nell Sweetzer. Ia adalah seorang perempuan muda yang selamat dari percobaan eksorsisme pada film pertama.

Film ini dimulai dengan Nell yang ditemukan dalam keadaan bingung dan ketakutan di Louisiana. Dia tidak dapat mengingat peristiwa yang terjadi setelah eksorsisme. Namun, dia tahu bahwa iblis masih menghantui dirinya. Nell dibawa ke New Orleans untuk tinggal bersama saudara perempuannya. Namun, iblis mengikuti Nell dan mulai menerornya sekali lagi. The Last Exorcism 2 tayang terakhir di Netflix pada 13 Oktober 2023.

4. Limbo (2020)

Limbo (dok. Focus Features/Limbo)

Limbo merupakan film drama Inggris arahan sutradara Ben Sharrock. Ceritanya tentang Omar, seorang pengungsi Suriah yang menunggu keputusan permohonan suakanya di sebuah pulau terpencil di Skotlandia. Ia segera bertemu dengan pengungsi lain. Mereka tinggal di sebuah pusat penampungan yang dingin dan suram.

Limbo adalah film yang menyentuh dan mengharukan. Film ini mengeksplorasi tema-tema seputar identitas, harapan, dan kehilangan. Film ini juga memberikan gambaran tentang kehidupan para pengungsi yang penuh dengan ketidakpastian. Film ini tayang terakhir di Netflix pada 13 Oktober 2023.

5. Land (2021)

Land (dok. Focus Features/Land)

Disutradarai oleh Robin Wright, Land mengikuti cerita Edee, seorang perempuan yang kehilangan suami dan putranya dalam sebuah tragedi. Dia kemudian memutuskan untuk melarikan diri dari kota dan menjalani kehidupan terpencil di pegunungan. Di sana, Edee bertemu Miguel, seorang pemburu lokal yang membantunya untuk bertahan hidup dan menghadapi rasa kehilangannya. Film ini tayang terakhir di Netflix pada 13 Oktober 2023.

 

6. Four Good Days (2020)

Four Good Days (dok. Vertical Entertainment/Four Good Days)

Film drama yang menyentuh ini disutradarai oleh Rodrigo Garcia. Ceritanya tentang Debbie Bunker, seorang ibu yang berusaha membantu putrinya Molly, yang merupakan pecandu, untuk tetap bersih selama 4 hari. Debbie telah membantunya berkali-kali sebelumnya, tetapi Molly selalu kambuh. Kali ini, Debbie bertekad untuk tidak menyerah. Dia akan melakukan apa pun untuk membantu putrinya sembuh. Four Good Days tayang terakhir di Netflix pada 13 Oktober 2023.

 

Baca Juga: 6 Film dan Serial Dokumenter Netflix Oktober 2023, Seru Semua!

Verified Writer

Ekos Saputra

gemar membaca dan menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya