TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Film dan Serial Terbaru di HBO GO Agustus 2024

Ada gerne romance, horor, komedi, hingga thriller 

She Came to Me (dok. Vertical Entertainment/She Came to Me)

Pada Agustus 2024 ini, layanan streaming HBO GO menghadirkan sederet film dan serial terbaru dengan beragam cerita menarik. Ada aksi menegangkan agen rahasia, komedi romantis seorang komposer, horor supranatural yang mencekam, hingga anime fantasi.

Semuanya siap menghiburmu, berikut lima rekomendasi film dan serial terbaru yang tayang di HBO GO Agustus 2024. Salah satunya pasti sudah kamu nantikan, kan?

Baca Juga: 4 Film Mad Max di HBO GO, Petualangan Dunia Distopia!

1. The Bricklayer (2023)

The Bricklayer (dok. Eclectic Pictures/The Bricklayer)

The Bricklayer merupakan film action-thriller yang disutradarai Renny Harlin dan ditulis oleh Hanna Weg dan Matt Johnson. Film ini didasarkan pada novel tahun 2010 dengan judul yang sama karya Paul Lindsay.

Ceritanya tentang mantan agen CIA, Steve Vail (Aaron Eckhart). Vail terpikat untuk keluar dari masa pensiunnya demi mengungkap konspirasi internasional. Konspirasi ini melibatkan seorang pemberontak yang memeras CIA dengan membunuh jurnalis asing dan menjebak pemerintah. The Bricklayer tayang di HBO GO mulai 3 Agustus 2024.

2. The Exorcist: Believer (2023)

The Exorcist: Believer (dok. Universal Pictures/The Exorcist: Believer)

Film horor supernatural ini disutradarai oleh David Gordon Green. Film ini merupakan seri keenam dalam waralaba The Exorcist dan sekuel langsung dari film aslinya, The Exorcist (1973). Bercerita tentang Victor Fielding, yang membesarkan putrinya, Angela, sendirian sejak kematian istrinya yang sedang hamil akibat gempa bumi Haiti 12 tahun lalu.

Suatu hari, Angela dan temannya, Katherine, menghilang di hutan dan kembali tiga hari kemudian tanpa ingatan tentang apa yang terjadi pada mereka. Hal itu memicu serangkaian peristiwa yang memaksa Victor untuk mencari Chris MacNeil, satu-satunya orang yang masih hidup yang pernah menyaksikan kejadian seperti ini. The Exorcist: Believer tayang di HBO GO mulai 10 Agustus 2024.

3. Rick and Morty: The Anime (2024)

Rick and Morty: The Anime (dok. Adult Swim/Rick and Morty: The Anime)

Rick and Morty: The Anime merupakan serial televisi spin-off anime Jepang dari acara animasi populer Rick and Morty. Serial ini terdiri dari 10 episode dan disutradarai oleh Takashi Sano. Meskipun mengadaptasi tema dan peristiwa dari seri utamanya, Rick and Morty: The Anime akan berdiri sendiri sebagai sebuah karya orisinil.

Ceritanya tentang petualangan Keluarga Smith, terutama ilmuwan gila dan samurai Rick Sanchez serta cucunya, Morty Smith dan Summer Smith. Meski orang tua Morty dan Summer tidak setuju, mereka tetap melakukan petualangan seru di dunia paralel. Rick and Morty: The Anime tayang di HBO GO mulai 16  Agustus 2024.

Baca Juga: 5 Serial Kriminal Terbaik di HBO GO, Misteri hingga Teror Psikologis

4. She Came to Me (2023)

She Came to Me (dok. Vertical Entertainment/She Came to Me)

She Came to Me merupakan film komedi romantis yang disutradarai oleh Rebecca Miller. Film ini dibintangi oleh Peter Dinklage, Marisa Tomei, dan Anne Hathaway. Menceritakan tentang Steven Lauddem, seorang komposer opera yang sedang mengalami writer's block. Istrinya, Patricia, seorang psikiater, mendorongnya untuk mencari inspirasi.

Dalam perjalanannya, Steven bertemu dengan Katrina, seorang kapten kapal tunda yang memiliki jiwa bebas dan penuh semangat. Keduanya lantas terlibat dalam sebuah hubungan singkat yang penuh gairah.

Dengan humor yang cerdas dan karakter-karakter yang menarik, She Came to Me menawarkan sebuah kisah yang menghibur sekaligus penuh makna. Film ini tayang di HBO GO mulai 17 Agustus 2024.

Verified Writer

Ekos Saputra

Gemar membaca dan menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya