TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

New Couple Alert! Hye Ri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol Resmi Berkencan!

Shippernya pada senang nih...

Youtube.com/xMadelaineS

Kembali sebuah drama berhasil menyatukan pemainnya menjadi pasangan di dunia nyata. Kali ini pasangan yang disatukan adalah Hyeri Girl's Day dengan Ryu Jun Yeol yang pernah bermain dalam drama Reply 1988. Pada hari ini, Rabu (16/8) Media Dispatch merilis foto-foto kencan dari Hye Ri Girl's Day dan Ryu Jun Yeol. Foto-foto diambil pada Maret lalu saat pasangan ini duduk di tepi sungai. 

Foto-foto yang diunggah Dispatch saat HyeRi dan Ryu Jun Yeol berkencan

www.dispatch.co.kr

Kabarnya Ryu Jun Yeol dan Hye Ri Girl's Day sudah berkencan semenjak tahun lalu

www.dispatch.co.kr

Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh Agensi Ryu Jun Yeol dan Agensi Hye Ri

www.soompi.com

Agensi yang menaungi aktor Ryu Jun Yeol, C-Jes Entertainment membenarkan bahwa keduanya memang tengah menjalin hubungan.

Dilansir dari Soompi.com, perwakilan C-Jes Entertainment menyatakan, "Ryu Jun Yeol dan Hye Ri baru-baru ini telah menjalin hubungan asmara dari yang awalnya teman dekat. Kami meminta maaf pada penggemar atas berita yang tiba-tiba".

Sama halnya dengan agensi yang menaungi anggota Girl's Day ini, DreamT Entertainment juga mengonfirmasi dan mengatakan bahwa keduanya memang tengah berkencan.

Verified Writer

Efrita Sari

Maybe someday.....

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya