TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Para Pemenang Undian Program Nonton aespa Live Tour 2024 dari KB Bank

Kamu nonton gak nih?

KB Bank x aespa (dok. istimewa)

KB Bank berbagi kebahagiaan dengan menebar tiket gratis nonton konser aespa LIVE TOUR - SYNK : Parallel Line 2024 di Jakarta melalui Program Lucky Draw.

Sebanyak total 30 pemenang undian yang dibagi dalam 2 kategori, yaitu nasabah baru dan nasabah eksisting pengguna aplikasi digital banking KBstar, akan segera menikmati konser girlband asal Korea Selatan yang akan diselenggarakan pada 24 Agustus 2024 mendatang. 

Penasaran? 

1. Pengundian tiket konser aespa ini digelar di kantor pusat KB Bank.

google

Pengundian secara resmi telah digelar di Kantor Pusat KB Bank pada 16 Agustus 2024 lalu dan disiarkan langsung melalui Live YouTube dan akun Instagram resmi KB Bank.

Acara pengundian tersebut dihadiri oleh perwakilan manajemen KB Bank sebagai panitia penyelenggara dengan mengundang perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, dan Notaris yang menyaksikan langsung proses pengundian secara jujur dan adil.

Baca Juga: Prediksi Setlist Konser SYNK: PARALLEL LINE aespa di Jakarta

2. Para pemenang undian

KB Bank x aespa (dok. istimewa)

Bagi 30 nasabah pemenang undian yang sudah mendapatkan e-mail berisi e-ticket bisa melakukan penukaran e-ticket CAT 3 menjadi gelang untuk memasuki area konser pada waktu yang telah ditentukan oleh penyelenggara, yaitu:

  • Sabtu, 23 Agustus 2024; mulai pukul 13.00 - 20.00 WIB
  • Minggu, 24 Agustus 2024; mulai pukul 10.00 - 19.00 WIB

Berikut nama 30 nasabah yang beruntung:

Para pemenang dari kategori Nasabah Baru dan Nasabah Eksisting (dok. KB Bank)

KB Bank mengimbau agar para pemenang berhati-hati dan waspada terhadap modus-modus penipuan mengatasnamakan KB Bank. Untuk menghindari adanya penipuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, para pemenang dapat memperoleh informasi lebih lanjut mengenai penukaran tiket, melalui Halo KB Bank 14005.

KB Bank tidak melakukan pungutan biaya apapun atas undian ini, dan pajak undian ditanggung oleh KB Bank. 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya