TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ternyata Ada Banyak Cameo di “Deadpool & Wolverine”, Siapa Aja?

Tonton semua film Deadpool di Disney+ Hotstar buat cari tau!

Deadpool & Wolverine (dok. Marvel Studios/Deadpool & Wolverine)

Wade Wilson kembali ke layar lebar menyapa penggemar Marvel. Aksi kocaknya kali ini didampingi oleh Wolverine. Demi menyelamatkan sang pacar bernama Vanessa Carlysle, Wade rela melanglang buana dari universe-nya sendiri dan akhirnya cerita pun dimulai seru! 

Apa yang film terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini menarik? Simak lengkapnya di bawah!  

1. "Deadpool & Wolverine” menjadi viral di media sosial lho

Film Deadpool (Dok. Disney+ Hotstar)

Film "Deadpool & Wolverine” ini memang lagi viral-viralnya di media sosial. Salah satu yang bikin viral adalah aksi Deadpool yang nge-dance lagu jadul milik NSYNC berjudul “Bye Bye Bye”. Tapi gak cuma itu dong yang bikin proyek Marvel Cinematic Universe (MCU) satu-satunya yang rilis tahun 2024 ini jadi perbincangan. 

Ada beberapa cameo karakter-karakter Marvel terdahulu yang muncul di film ini. Salah satunya yang cukup bikin penonton heboh adalah munculnya Thor dan Happy Hogan, tangan kanan Tony Stark yang diperankan oleh Jon Favreau ikut muncul di film "Deadpool & Wolverine" ini.

Baca Juga: Siapa Elektra di Film Deadpool & Wolverine?

2. Ada banyak cameo yang menarik buat ditonton, apa saja?

The Wolverine (Dok. Disney+ Hotstar)

Gak hanya kemunculan Thor saja yang bikin heboh. Chris Evans juga sukses bikin penonton “Deadpool & Wolverine” bersorak dengan kemunculannya, bukan sebagai Captain America melainkan berperan sebagai Human Torch alias Johnny Storm di “Deadpool & Wolverine”. Dalam film MCU teranyar ini, Johnny berada di Void dan berusaha melawan Cassandra Nova. 

Cuma itu doang? Tentunya gak dong, buat fans film X-Men sejati pasti ‘ngeh’ kalau ada sosok Lady Deathstrike dari “X2” (2003) yang diperankan Kelly Hu, Elektra versi Jennifer Garner yang sebelumnya muncul di film “Daredevil” (2003) dan “Elektra” (2005) juga jadi cameo, Channing Tatum juga debut sebagai Gambit di film ini, serta ada juga Henry Cavill yang tampil sebagai salah satu varian Wolverine.

Itu belum seberapa, masih banyak cameo lainnya yang pastinya wajib kamu tonton sendiri di filmnya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya