TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

[BREAKING] 4 Fakta Meninggalnya Penyanyi Dangdut Imam S. Arifin

Imam S. Arifin meninggal pada 17 Desember 2021

Imam S. Arifin (dok. Berbagai Sumber)

Kabar duka kembali datang dari industri musik Indonesia. Penyanyi dangdut legendaris, Imam S. Arifin dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (17/12/2021), pukul 13.00 WIB.

Kabar ini cukup mengaggetkan penggemar dan rekan sesama artis. Diketahui sudah alami stroke selama beberapa waktu terakhir, ini 5 fakta meninggalnya Imam S. Arifin.

1. Imam S. Arifin meninggal dunia pada Jumat (17/12/2021) siang di usia 61 tahun

Imam S. Arifin (dok. Berbagai Sumber)

Kabar meninggalnya penyanyi bernama asli Imam Sunaryo Arifin ini beredar pada Jumat (17/12/2021). Almarhum ternyata telah mengembuskan napas terakhir pada pukul 13:00 WIB di usia 61 tahun.

Baca Juga: [BREAKING] Innalillahi, Anak Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Sebelumnya, pelantun lagu 'Pengadilan Cinta' ini diketahui pernah mengalami stroke. Meski begitu, kondisi kesehatan almarhum Imam S. Arifin juga dikabarkan telah mengalami kemajuan selama beberapa bulan terakhir.

Kepada media, Nana Mardiana, mantan istri mendiang juga mengabarkan bahwa Imam S. Arifin dalam kondisi sehat sebelum akhirnya berpulang. Namun, dikabarkan bahwa kesehatannya mendadak memburuk dan akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

2. Pernah terkena stroke, Imam S. Arifin dikabarkan sehat beberapa bulan terakhir sebelum meninggal

Imam S. Arifin (dok. Berbagai Sumber)

3. Jenazah Imam S. Arifin dimakamkan di Madura

Imam S. Arifin (dok. Berbagai Sumber)

Menyusul kabar meninggalnya sang penyanyi senior, jenazah Imam S. Arifin disemayamkan dan akan dimakamkan di Madura, Jawa Timur. Selama ini, mendiang dikenal sebagai salah satu pedangdut sukses di era 80-an. 

Ungkapan duka cita dari sejumlah pedangdut pun bermunculan untuk almarhum. "Senior saya di industri musik dangdut Indonesia, telah berpulang ke pangkuan Sang Khaliq..
Semoga dilapangkan kuburnya, di ampunkan segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya serta semoga ditempatkan di JannahNYA.. Aamiin," tulis penyanyi Erie Suzan.

Baca Juga: 10 Potret Laura Anna Sempat Lumpuh Hingga Meninggal Dunia

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya