TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Alasan Alif Cepmek Disukai Banyak Orang, Kamu Tahu?

Biar kamu gak bertanya-tanya lagi

Alif Cepmek (tiktok.com/Alif_Cepmek)

Muhammad Alif Ari Al Faik atau yang kerap disapa Alif Cepmek adalah pembuat sindrom "rawwr" dan "kamu nanya?" yang populer belakangan ini. Sebelumnya, remaja berumur 18 tahun yang dijuluki Dilan KW ini juga sempat membuat gaya rambut Cepak Mekar (Cepmek) menjadi viral di kalangan warganet.

Content creator Tik Tok ini sangat piawai impersonate karakter Dilan 1998, mulai dari style hingga aksen yang menjadi ciri khas suara Dilan. Oleh sebab itu, viralnya seorang Dilan KW ini membuat semua orang merasa senang dan terhibur. Berikut lima alasan kenapa Alif Cepmek disukai banyak orang.

1. Sosok yang gigih dan pekerja keras

Alif Cepmek Cosplay (tiktok.com/Alif_Cepmek)

Sebelum dikenal sebagai seseorang yang menirukan karakter Dilan, Alif Cepmek sempat cosplay beberapa karakter anime, seperti Gojo Satoru, Mikey, dan Kiyomasa. Bahkan ia juga sempat impersonate Raffi Ahmad, lho.

Walaupun demikian, beberapa karakter yang ia tirukan itu tidak membuahkan hasil sesuai yang diharapkan. Namun, Alif sama sekali tak pantang menyerah, dia tetap gigih dan bekerja keras untuk terus membuat konten impersonate yang membuatnya berhasil dikenal banyak orang.

Baca Juga: 10 Meme Alif Cepmek Ini Bikin Anak Muda Kebelet Gaul, "Kamu Nanyeaa?"

2. Mengutamakan pendidikan

Alif Cepmek (instagram.com/strong_alif)

Menurut Alif Cepmek yang sudah terkenal dan viral satu Indonesia, pendidikan tetap nomor satu baginya. Di tengah kesibukannya sebagai content creator TikTok, ia tetap memiiki semangat untuk terus menuntut ilmu.

Jadi, dipagi hari Alif akan menjadi seorang content creator TikTok, lalu saat malam hari Alif akan fokus untuk mengikuti kelas Paket B. Selain itu, Alif Cepmek juga berencana untuk melanjutkan pendidikan sampai kelas Paket C dan ingin duduk di bangku perkuliahan.

3. Memiliki attitude yang baik dan sangat sopan

Alif menjadi bintang tamu (youtube.com/TRANS7 OFFICIAL)

Setiap ia diundang di beberapa stasiun TV, Alif akan menunjukkan attitude yang baik dan sikap sopan kepada host atau pembawa acara dalam program siaran tersebut. Contohnya, saat pertama kali datang dan menjadi bintang tamu, Alif akan membungkuk dan menjabat tangan semua pengisi acara.

Sikap sopan dan attitude Alif Cepmek yang sangat baik ini merupakan salah satu alasan dirinya disukai banyak orang. Selain itu, sikap hormat dan menghargai juga tercemin dalam gestur yang dia tunjukkan saat diundang di acara TV atau siaran podcast yang lain.

4. Memiliki konten yang unik dan berbeda dari yang lain

Alif Cepmek (tiktok.com/Alif_Cepmek)

Konten yang dibuat oleh Alif Cepmek sangat unik dan membuat orang terhibur. Ide-ide kreatif yang dia ciptakan bisa dengan mudah membuat orang tertawa.

Ide impersonate karakter Dilan 1998 serta rambut cepak mekar ini, berhasil membuat keunikan dan ciri khas dalam konten Alif Cepmek. Ditambah lagi, aksen dan cengkok suara yang khas dari Alif membuat banyak orang "tercandu-candu" mendengarnya.

Baca Juga: 10 Meme 'Kamu Nanya?' Alif Cepmek Ini Ngeselin dan Bikin Bengek

Writer

Cindy Melfi

write what you want to read :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya