TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime Blue Lock Season 2

Blue Lock Season 2 bakal menceritakan arc U-20

sinopsis Blue Lock Season 2 (dok. 8Bit Studios/Blue Lock)

Setelah merilis film Blue Lock: Episode Nagi, anime Blue Lock kembali melanjutkan serialnya untuk musim kedua. 8Bit Studios baru-baru ini merilis trailer terbaru dari Blue Lock Season 2 via YouTube.

Blue Lock Season 2 akan melanjutkan kisah Yoichi Isagi dan kawan-kawan yang masih bertahan dalam seleksi ketat proyek Blue Lock. Selain itu, anime ini juga telah menetapkan waktu rilisnya yang jatuh pada akhir tahun ini.

 

1. Sinopsis Blue Lock Season 2

sinopsis Blue Lock Season 2 (dok. 8Bit Studios/Blue Lock)

Musim kedua Blue Lock akan mengadaptasi cerita dari volume 12-23 manganya. Setelah peristiwa yang terjadi di Blue Lock Season 1, para pemain yang masih bertahan akan melanjutkan seleksi ke tahap Third Selection.

Sebanyak 35 pemain itu akan berjuang untuk tembus 11 besar dan akan bertanding melawan tim nasional Jepang U-20. Dengan begitu, cerita yang diambil dari arc U-20 ini akan berlangsung semakin intens, ketat, dan liar daripada sebelumnya.

2. Daftar pengisi suara Blue Lock Season 2

sinopsis Blue Lock Season 2 (dok. 8Bit Studios/Blue Lock)

Para karakter Blue Lock masih akan disuarakan oleh seiyuu-seiyuu yang telah menemani sejak musim pertama. Berikut daftarnya:

  • Tasuku Kaito sebagai Meguru Bachira
  • Kazuki Ura sebagai Yoichi Isagi
  • Souma Saito sebagai Hyouma Chigiri
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Seishiro Nagi
  • Kouki Uchiyama sebagai Rin Itoshi

Baca Juga: Penjelasan Ending Film Blue Lock the Movie - Episode Nagi

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya