TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Pengumuman Terbaik dalam Netflix Geeked Week 2024, Ada Chopper!

Kemunculan Tony Tony Chopper menjadi sorotan

penampilan perdana Tony Tony Chopper dalam One Piece live action (youtube.com/Still Watching Netflix)

Geeked Week merupakan acara tahunan Netflix yang pertama kali diselenggarakan pada 2021. Dengan kata lain, Geeked Week 2024 telah diselenggarakan untuk keempat kalinya. Acara tersebut diadakan di Atlanta, Amerika Serikat.

Geeked Week 2024 berlangsung 16—19 September waktu setempat. Banyak hal menarik selama acara tersebut. Bahkan, ada kejutan yang menjadi kabar baik bagi penggemarnya. Mau tahu apa saja pengumuman terbaiknya? Yuk, langsung saja gulir ke bawah!

1. Avatar: The Last Airbender Season 2 sedang tahap produksi

Avatar: The Last Airbender Season 2 sedang diproduksi. (dok. Netflix/Avatar: The Last Airbender)

Serial adaptasi animasi Avatar: The Last Airbender (2024) menghasilkan ending yang menggantung. Pasalnya, invasi Negara Api ke Suku Air Utara hanyalah pengalih perhatian. Negara Api sebenarnya menargetkan invasi ke Kerajaan Bumi. Raja Bumi (Utkarsh Ambudkar) tampak tak berdaya di hadapan Azula (Elizabeth Yu) saat musim pertama berakhir.

Musim kedua akan berfokus pada Aang (Gordon Cormier), Katara (Kiawentiio), Sokka (Ian Ousley) yang sudah lebih andal dalam pertempuran. Serial ini akan melanjutkan perjalanan Aang untuk mempelajari elemen-elemen baru. Para penggemar berharap Avatar: The Last Airbender masih akan setia dengan versi animasinya. Mereka pun tidak sabar dengan kehadiran karakter Toph pada musim berikutnya.

2. Toph diperankan oleh Miya Cech

Miya Cech (instagram.com/miyacech)

Netflix melalui Geeked Week 2024 telah mengumumkan pemeran Toph, yaitu Miya Cech. Produser eksekutif Avatar: The Last Airbender, Jabbar Raisani dan Christine Boylan, mengatakan bahwa Cech merupakan pemeran Toph yang paling cocok di antara ribuan kandidat lainnya. Dia merupakan aktris yang lahir di Tokyo, Jepang.

Miya Cech terkenal atas perannya dalam film The Darkest Minds (2018), Marvelous and the Black Hole (2021), American Girl: Corinne Tan (2023), dan serial Beef (2023). Berperan sebagai Toph merupakan kesempatan emas baginya untuk mewakili ras Asia. Baginya, Toph adalah karakter yang benar-benar unik. Tidak ada yang seperti Toph.

"Aku pribadi adalah keturunan Tionghoa dan Jepang-Amerika dan aku sangat antusias untuk mewakili warisan Tionghoaku dalam karakter Toph Beifong,” ucapnya.

Aktris kelahiran 2007 tersebut bercerita kalau dirinya merupakan penggemar dari serial animasi Avatar. Ia sendiri telah berlatih untuk peran Toph selama satu setengah minggu, lho. Gak sabar untuk melihat aksi Miya Cech sebagai Toph?

3. Devil May Cry versi anime sedang dikerjakan

cuplikan Devil May Cry versi anime (dok. Netflix/Devil May Cry)

Devil May Cry (2001—2020) merupakan waralaba game aksi yang berfokus pada pemburu iblis bernama Dante. Ada kabar gembira, nih, buat para pemain dan penggemar game tersebut. Geeked Week 2024 mengabarkan bawa Devil May Cry akan diadaptasi menjadi anime dan dirilis di Netflix.

Adi Shankar menjabat sebagai kreator, produser eksekutif, dan showrunner dari serial ini. Sebelumnya, dia pernah membuat serial animasi Captain Laserhawk: A Blood Dragon Remix (2023) dan Castlevania: Nocturne (2023) dan cukup disukai. Berdasarkan trailer yang telah dirilis, Devil May Cry akan mengudara pada April 2025. Kelihatannya bakal seru, ya!

4. Bocoran set syuting One Piece Season 2

bocoran lokasi Drum Island (youtube.com/Still Watching Netflix)

Netflix sukses mengadaptasikan manga dan anime legendaris karya Eiichiro Oda, One Piece (2023). Dalam video YouTube Still Watching Netflix, Jeff Ward, pemeran Buggy the Clown, melakukan tur di lokasi syuting One Piece. Di sana, kamu bisa melihat properti syuting yang cukup akurat dengan versi manga dan animenya. Ada Ipponmatsu Arms Store yang menjadi lokasi Roronoa Zoro menyuplai perbekalan dan Twin Cape Lighthouse yang dijaga oleh Crocus.

Selain itu, ada penampakan Drum Island yang dipenuhi salju. Max Gottlieb selaku desainer produksi mengungkapkan bahwa membuat pulau yang dipenuhi salju cukup menantang karena One Piece Season 2 melakukan syuting di Afrika Selatan yang tak pernah ada salju. Buat yang lupa, Drum Island merupakan tempat pertemuan pertama Tony Tony Chopper dengan kru Topi Jerami!

Verified Writer

Binnar Kurnia Ramadhan

Penggila film dan game. Basketball and football is my favorite sport. Kunjungi blog saya yang namanya Mabok Nonton, yah.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya