TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

O Beach Music Festival 24: Hadirkan Musik Jazz dan DJ

Tiketnya dijual mulai ratusan ribu hingga belasan juta

Eva Celia di O Beach Music Festival 24 di Seminyak (Dok. Pribadi/Latifah Ari)

Warga dan wisatawan di Bali semakin dimanjakan dengan berbagai pertunjukan musik yang digelar di pinggir pantai. Tidak hanya satu genre musik, namun banyak ragam atau kolaborasi menumbuhkan euforia tersendiri.

Termasuk acara musik yang digelar di O Beach Bali Beach Club yang terletak di Jalan Camplung Tanduk, Seminyak. Lokasi ini menjadi tuan rumah O Beach Music Festival 24 yang pertama di Bali. O Beach Music Festival 24, telah sukses menyelenggarakan acaranya pada 6 September 2024.

1. Festival menampilkan perpaduan unik antara pertunjukan jazz dan DJ

O Beach Music Festival 24 (Dok. Pribadi/Latifah Ari)

Director Food and Beverage Grand Seminyak, Puspawati mengatakan acara ini menjanjikan hiburan luar biasa, lengkap dengan paket VIP eksklusif yang bisa dinikmati. Selain itu juga menghadirkan layanan makanan dan minuman berkualitas tinggi untuk para pengunjung yang hadir di sana.  

“Selama akhir pekan, O Beach Bali, akan berubah menjadi tempat pesta tropis untuk edisi perdana O Beach Music Festival 24,” ungkapnya.

Baca Juga: 3 Ribu Orang Meramaikan Ubud Village Jazz Festival 2024

2. Daftar seniman yang tampil dalam O Beach Bali Music Festival 24

O Beach Music Festival 24 (Dok. Pribadi/Latifah Ari)

Indra Lesmana menjadi musikus, komponis, produser rekaman dan sound engineer Indonesia yang akan memanjakan liburan bagi pengunjung. Akan tampil bersama anaknya Eva Celia Lesmana.

Yang bersangkutan akan meramaikan O Beach Bali Music Festival bersama dengan Rafi Muhammad (drums), Andre Dinuth (guitar), Barry Likumahuwa (bass), Teza Sumendra (singer), Kyriz Boogieman (rapper) serta DJ Gato Latex. Suasana akan semakin hangan dengan kehadiran DJ Kaiser Waldon (Escape) serta DJ Geco (Escape).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya