TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pengakuan Mpok Alpa Diguna-Guna Teman Dekat yang Iri

Mpok Alpa mengaku pernah diguna-guna sahabat sendiri

Mpok Alpa diguna-guna (instagram.com/nina_mpokalpa)

Karier Mpok Alpa sebagai presenter memang moncer dalam beberapa tahun terakhir. Naik daunnya nama Mpok Alpa di industri hiburan ternyata membuat salah satu teman terdekatnya iri, hingga mengirimkan guna-guna kepadanya.

Bukan hanya mengancam karier, guna-guna yang dikirimkan sahabatnya itu bahkan membuat rumah tangganya dengan Ajie Darmaji sempat berada di ujung tanduk.

Baca Juga: 10 Potret Rumah Mpok Alpa Usai Direnovasi Jadi Mewah!

1. Didoktrin yang menjelek-jelekkan suami

Mpok Alpa diguna-guna (instagram.com/nina_mpokalpa)

Saat menjadi bintang tamu podcast Goyang Lidah pada 2 November 2023, Mpok Alpa menceritakan kisah menyeramkan di mana ia menjadi korban guna-guna sahabat sendiri.

Teman dekat yang disebut iri akan kesuksesan Mpok Alpa itu banyak memberikan doktrin yang tidak benar terkait suaminya. Ia disugesti untuk memakan makanan bernyawa seperti telur, ayam dan lainnya di hari-hari tertentu. Selain itu, presenter sekaligus komedian ini juga diberi cokelat almond yang sudah dijampi-jampi, untuk dimakan di rumah.

"Gue dalam seminggu itu harus ketemu sama dia. Terus melatinya suruh metik sendiri sama cokelat almond gitu. Sampai dia menyediakan cokelat almond yang ditaruh toples, biar guea bawa dan taruh di rumah buat dimakan," jelas Mpok Alpa.

2. Sempat usir suami karena ketahuan

Mpok Alpa diguna-guna (instagram.com/nina_mpokalpa)

Alasan sahabat Mpok Alpa memberikan doktrin tersebut adalah untuk membuat rumah tangga Mpok Alma dan suami menuju perceraian. Sebenarnya suami Mpok Alpa sempat curiga dengan gerak-gerik Mpok Alpa. Terlebih ketika sedang berdoa, toples cokelat almond yang ada di lemari kamar bergerak-gerak sendiri

Ajie, suami Mpok Alpa sempat memberikan komedian itu segelas air yang sudah didoakan oleh anak yatim. Namun, air itu ditolaknya dengan keras bahkan hingga berani mengusir suami dari rumah.

"Di titik akhirnya gua pernah nunjuk laki gua, 'Eh, keluar lo dari rumah ini!'. Tapi gua gak sadar, gua gak ingat itu. Jadi intinya gini, temen gua ini mau misahin gua sama laki gua," katanya.

Baca Juga: Baru Renovasi, 8 Potret Perabot Rumah Mpok Alpa Hadiah Rekan Artis

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya