TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapa Pemeran Deadpool yang Menari di Deadpool & Wolverine?

Ternyata Ryan Reynolds pakai dance double!

Nick Pauley dance double Dancepool (dok. The Movie DB/Deadpool & Wolverine | Instagram.com/nickfpauley)

Deadpool & Wolverine masih menjadi perbincangan hangat usai tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (24/7/2024). Film ini menyajikan banyak adegan berdarah dibalut tingkah jenaka Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds.

Salah satu adegan paling eyecatching saat Deadpool menari diiringi lagu "Bye Bye Bye" dari NSYNC (2009). Siapa sangka Ryan Reynolds menggunakan dance double di adegan tersebut. Siapakah orang di balik topeng tersebut?

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler, ya!

1. Dancepool alias Deadpool yang jago menari muncul di opening scene Deadpool & Wolverine

Still cut film Deadpool and Wolverine (dok. The Movie DB/Deadpool & Wolverine)

Menit-menit awal babak pertama film Deadpool & Wolverine (2024) nenyuguhkan adegan Deadpool melawan pasukan TVA (Tean Variance Authority). Di tengah-tengah pertarungan, Deadpool (Ryan Reynolds) menari diiringi lagu "Bye Bye Bye" (2009) dari NSYNC.

Deadpool yang menari dengan luwes itu dijuluki penggemar MCU (Marvel Cinematic Universe) sebagai Dancepool. Gerakannya simpel namun lincah berhasil membuat penonton di bioskop tertawa.

Baca Juga: Shawn Levy Ungkap Fakta di Balik Opening Dance Deadpool & Wolverine

2. Ternyata Ryan Reynolds pakai dance double untuk adegan tersebut

Nick Pauley dance double Dancepool (Instagram.com/nickfpauley)

Ternyata karakter Dancepool itu tidak diperankan langsung oleh Ryan Reynolds. Nick Pauley, dance double Ryan Reynolds saat melakoni sosok Dancepool mengonfirmasi fakta tersebut.

"Benar, aku adalah Dancepool di Deadpool & Wolverine! Rahasia ini sulit untuk disimpan. Aku tidak percaya mendapat kesempatan menjadi dance double @vancityreynolds untuk adegan pembuka film," tulis Nick Pauley

Nick Pauley juga datang di acara premiere Deadpool & Wolverine (2024). Ia mengaku sempat lupa gerakan freestyle apa saja yang ia tarikan sebagai Dancepool.

"Aku datang ke premiere pada hari Senin dan kembali melihat adegannya. Aku tidak ingat gerakan freestyle di tengah-tengah koreografi dan itu menyenangkan melihatnya lagi," tambahnya melalui akun @nickfpauley.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya