TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Perempuan yang Pernah Dekat dengan Bright Vachirawit, Ada Nene

Pacar Bright Vachirawit yang diketahui publik

Bright dan Nene (Instagram.com/bbrightvc | Instagram.com/nenevader)

Potret yang diduga Bright Vachirawit dan Nene Pornnappan tengah jalan bersama tersebar luas di X pada Minggu (21/4/2024). Sontak saja, sederet potret itu langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar artis Thailand. Sehari setelahnya, Bright pun mengonfirmasi bahwa ia dan Nene benar berpacaran.

Ini bukan pertama kalinya bintang 2gether: The Series itu disorot, karena punya pacar. Selain Nene, Bright pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan dua perempuan lain, lho. Siapa saja, hayo?

1. Perempuan dari kalangan non-selebriti

Bright (Instagram.com/bbrightvc)

Dilansir Thai Update, Bright mengaku pernah pacaran dengan perempuan dari kalangan non-selebriti. Keduanya bertemu lewat media sosial Facebook saat Bright masih menimba ilmu di bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama).

Bright dan sang mantan akhirnya bertemu di sebuah konser. Kedekatan mereka semakin intens hingga berpacaran selama 2 tahun. Namun, sampai sekarang penggemar tidak tahu siapa sosok yang Bright maksud.

"Dia jatuh cinta pada bidang broadcasting. Dan kemudian bekerja di Channel 7 Thailand," ujar Bright mendeskripsikan mantan kekasihnya itu.

Baca Juga: 7 Fakta Peran Bright Vachirawit di Love You to Debt, Aktingnya Keren!

2. Weeraya Sukaram

Weeraya Sukaram (Instagram.com/nnevvy)

Weeraya Sukaram pernah dikabarkan berkencan dengan Bright Vachirawit. Hubungan mereka terjalin saat Bright berkuliah di Universitas Bangkok, sedangkan Weeraya berprofesi sebagai model kala itu.

Namun, hubungan asmara mereka berakhir pada tahun 2020. Setelah 4 tahun pacaran, baik Bright maupun Weeraya menghapus foto kebersamaan mereka di akun masing-masing.

3. Nene Pornnappan

Nene (Instagram.com/nenevader)

Potret Nene Pornnappan dan Bright Vachirawit yang sedang berkencan tersebar di X dan TikTok. Tagar Nene pun auto trending dan ramai berisi cuitan dukungan hingga kekecewaan penggemar Bright.

Nene dan Bright diketahui pernah sama-sama membintangi serial Thailand 2gether: The Series (2020) hingga kepergok nonton konser Win Metawin bareng. Dalam konfirmasinya, Bright menyebut bahwa Nene adalah salah satu orang paling berharga yang pernah ia temui. 

"Ia (Nene) membuatku merasa hangat dan aman setiap hari kami bersama. Aku harap kalian akan mendukung kami," katanya.

Siapa yang patah hati nih Bright dan Nene beneran pacaran?

Baca Juga: Biodata dan Profil Nene Pornnappan, Diduga Pacar Bright Vachirawit

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya