TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Fakta Terbaru Konser Taylor Swift di Singapura, Nambah Jadi 6 Hari

Jadwal konsernya tambah 3 hari!

Taylor Swift (Instagram.com/Taylor Swift)

Taylor Swift akan menggelar konser bertajur The Eras Tour di Singapura pada 2024 mendatang. Sebelumnya, jadwal konser Taylor Swift hanya akan dilaksanakan selama tiga hari.

Namun, pihak promotor mengumumkan penambahan jadwal konser Taylor Swift menjadi enam hari. Simak fakta-faktanya di bawah ini, yuk!

Baca Juga: Taylor Swift Umumkan Jadwal Tur Internasional, Ada Indonesia?

1. Konser Taylor Swift di Singapura ditambah tiga hari

Taylor Swift (Bethgarrabrant via Instagram.com/Taylor Swift)

Taylor Swift pada awalnya akan menggelar konser The Eras Tour di Singapura pada 2, 3, dan 4 Maret 2023. Lokasi konser ini akan digelar di Singapore National Stadium.

Namun dilansir Mothership SG, Taylor Swift menambahkan jadwal tiga hari untuk konsernya di Singapura. Tiga hari tambahan itu bertepatan pada tanggal 7, 8, dan 9 Maret 2024.

2. Singapura jadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi

Taylor Swift (Instagram.com/Taylor Swift)

Di sisi lain, Singapura menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi Taylor Swift. Maka tidak mengherankan, jika penggemar Indonesia akan berburu tiket konser Taylor Swift di Singapura.

Namun bagi yang tidak kebagian tiket, Taylor Swift akan menggelar konser di Asia Timur, tepatnya di Jepang. Digelar selama empat hari, yaitu pada tanggal 7, 8, 9, dan 10 Februari 2024.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Taylor Swift di Singapura dan Cara Membelinya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya