TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar Pemenang MTV VMAs 2024, Ada Taylor Swift hingga Lisa BLACKPINK

Daftar lengkap pemenang MTV VMAs 2024

Taylor Swift, Post Malone, dan Lisa BLACKPINK di MTV VMAs 2024 (Gettyentertainment via Instagram.com/mtv)

MTV VMAs kembali digelar pada Rabu (11/9/2024) atau Kamis (12/9/2024) waktu Indonesia. Ajang penghargaan musik bergengsi ini digelar di UBS Arena, New York, Amerika Serikat.

Acara berlangsung meriah, sejumlah musisi tampil menyemarakkan salah satu ajang penghargaan bergengsi di dunia musik ini. Siapa saja yang memenangkan penghargaan? Berikut daftar lengkap pemenang MTV VMAs 2024.

1. Taylor Swift memborong piala lewat lagu kolaborasi dengan Post Malone berjudul Fortnight

Taylor Swift dan Post Malone di MTV VMAs 2024 (Gettyentertainment via Instagram.com/mtv)

Pada MTV VMAs 2024, Taylor Swift berhasil masuk dalam 10 nominasi. Penyanyi asal Amerika Serikat ini pun sukses membawa pulang piala terbanyak, yaitu sebanyak tujuh penghargaan.

Penghargaan yang Taylor raih berdasarkan voting di antaranya adalah Artist of the Year, Video of the Year, Song of Summer, Best Collaboration, dan Best Pop. Tak ketinggalan lagu "Fortnight" yang dibawakan Taylor Swift feat. Post Malone meraih Best Directing dan Best Editing.

Baca Juga: Penampilan Lisa BLACKPINK di MTV VMAs 2024, Menyala dan Powerful!

2. Lisa BLACKPINK bawa pulang piala Best K-Pop MTV VMAs 2024

Lisa BLACKPINK di MTV VMAs 2024 (Gettyentertainment via Instagram.com/mtv)

Lisa BLACKPINK meraih penghargaan Best K-Pop setelah mengalahkan Jungkook feat. Latto, NCT Dream, NewJeans, Stray Kids, dan Tomorrow X Together. Ini adalah tahun kedua Lisa sebagai solois memenangkan Best K-Pop MTV VMAs.

Selain itu, LE SSERAFIM yang tampil di pre-show MTV VMAs didapuk sebagai PUSH Performance of the Year. Disusul grup Pledis Entertainment, SEVENTEEN, yang memenangkan penghargaan Best Group. 

Baca Juga: Penampilan Lisa BLACKPINK di MTV VMAs 2024, Menyala dan Powerful!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya