TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Content Creator Cilik Bilqis 'Bestie Tuwir-Tuwir' Meninggal Dunia

Warganet berduka kehilangan sosok Bilqis yang ceria

Bilqis (Instagram.com/inzalnabilqisazzahra)

Bilqis, anak Indonesia yang dikenal lewat konten Bestie Tuwir-Tuwir, meninggal dunia. Informasi kepergian Bilqis dibagikan oleh kreator konten cilik @chachahits melalui Instagramnya pada awal September 2024.

Banyak penggemar yang menuliskan ucapan dukacita melalui komentar Instagram Bilqis setelah mengetahui kabar tersebut. Bilqis diketahui mengidap autoimun. Namun, penyakitnya tidak menghalangi Bilqis untuk terus ceria dan berkarya.

1. Biodata Bilqis

Bilqis (Instagram.com/inzalnabilqisazzahra)
  • Nama lengkap: Inzalna Bilqiz Azzahra
  • Nama panggilan: Bilqis
  • Instagram: @inzalnabilqisazzahra
  • TikTok: @iqisssinzalna
  • YouTube: Inzalna Bilqis

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Harus Berhenti Menggunakan Tiktok, FOMO?

2. Bilqis viral karena konten Bestie Tuwir-Tuwir

Bilqis (Instagram.com/inzalnabilqisazzahra)

Bilqis pernah viral, karena konten lucu dan menggemaskannya yang ramai disebut 'Bestie Tuwir-Tuwir.' Dalam konten tersebut, Bilqis terlihat merekam momen kebersamaannya dengan para lansia. Ia menyebut para lansia itu dengan sebuatan bestie tuwir-tuwir yang berarti sahabat tua-tua.

Kontennya menghibur banget, nama Bilqis pun mulai disorot. Konten-konten lainnya yang gak kalah menghibur ramai ditonton. Saat artikel ini dibuat, akun Instagram Bilqis sudah diikuti sebanyak 173 ribu pengguna. Beberapa hari sebelum meninggal dunia, Bilqis masih mengunggah konten di Instagramnya yang juga dikelola oleh sang ibu.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya