TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Sekuel Anime 2024, Ada Demon Slayer Season 4 dan Oshi no Ko Season 2

Sekuel anime apa yang paling kamu tunggu?

Gyomei Himejima (dok. ufotable/Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

Tidak terasa 2023 sudah berakhir dan kini kita sudah memasuki 2024. Tahun baru tentunya akan ada anime baru juga. Baru saja kita memulai 2024, sudah ada banyak anime yang dikonfirmasi akan rilis 2024 ini.

Nah, kali ini, penulis akan membahas lima sekuel anime 2024. Mau tahu apa saja animenya? Simak ulasan berikut.

1. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc (dok. ufotable/Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

Pertama, ada Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc yang akan rilis pada April 2024 nanti. Seperti judulnya, anime ini akan mengadaptasi Hashira Training Arc. Hashira Training Arc sendiri adalah arc terakhir sebelum seri memasuki Final Arc

Setelah melakukan pertarungan melawan iblis bersama beberapa Hashira, kali ini Tanjiro harus berlatih bersama Pilar Batu, yaitu Gyomei Himejima. Tanjiro harus melalui pelatihan yang sangat keras sebagai persiapan untuk menghadapi perang melawan Muzan. Terlebih, Muzan saat ini sedang mengincar Nezuko sehingga Tanjiro harus menjadi lebih kuat demi melindungi adiknya.

2. My Hero Academia Season 7

My Hero Academia Season 7 (dok. Bones/My Hero Academia)

Selanjutnya, ada anime yang tidak pernah sepi penonton, yakni My Hero Academia. Musim ketujuh anime ini akan dirilis pada Mei 2024 nanti. Ceritanya akan mengadaptasi beberapa arc dari Final Act Saga.

Ketika Asosiasi Pahlawan akhirnya tumbang, perang melawan Paranormal Liberation Front terus mencapai puncak. Di sini, kita akan kedatangan pahlawan nomor satu di Amerika Serikat, yaitu Star and Stripe. Untuk semakin memperumit konflik, seri juga akan mengungkapkan pengkhianat di SMA Yuei. 

Baca Juga: 5 Alasan JoJo Lebih Baik dari Anime Shounen Lain

3. Bleach: Thousand-Year Blood War Arc - The Conflict

Ichigo Kurosaki (dok. Pierrot/Bleach)

Sejak arc terakhirnya dirilis pada 2022 lalu, Bleach kembali menjadi sorotan di kalangan penggemar anime shounen. Dikatakan bahwa Thousand-Year Blood War Arc akan memiliki empat bagian. Nah, bagian ketiganya akan dirilis pada tahun ini meskipun bulannya masih belum diketahui.

Seperti yang terlihat dalam trailer, perang melawan Yhwach dan pasukan Quincynya akan mencapai puncaknya. Di sini, akan terjadi pertarungan epik antara Yhwach melawan Ichibe. Sementara itu, terlihat Ichigo dan teman-temannya menyerbu Istana Soul King.

4. Tower of God Season 2

Tower of God Season 2 (dok. Crunchyroll/Tower of God)

Diadaptasi dari manhwa, anime Tower of God pertama kali dirilis pada 2020. Setelah beberapa tahun menghilang tanpa kabar, musim kedua anime ini akhirnya akan rilis 2024 ini. Rencananya, Tower of God Season 2 akan dirilis pada Juli 2024 mendatang.

Sebelumnya, musim pertama Tower of God diakhiri dengan ending yang sangat menggantung. Pada episode terakhir, terlihat Rachel mengkhianati Bam dengan mendorongnya dari atas menara. Pada musim kedua nanti, seri akan mengungkapkan bagaimana nasib Bam setelah dikhianati oleh Rachel.

 

Verified Writer

Arya Nenggala

https://www.youtube.com/@animelore666

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya