TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Misteri Terbesar tentang Blackbeard dalam One Piece

Blackbeard bukan manusia?

Blackbeard (dok. Toei Animation/One Piece)

Intinya Sih...

  • Blackbeard memiliki tujuan besar menjadi Raja Bajak Laut.
  • Identitas Blackbeard sebagai keturunan khusus dengan inisial D pada namanya masih menjadi misteri yang belum terungkap.
  • Blackbeard memiliki tubuh aneh karena bisa memakan dua Buah Iblis sekaligus dan tidak pernah tidur.

Blackbeard bisa dibilang sebagai salah satu antagonis utama dalam serial One Piece. Dirinya adalah rival terbesar Luffy untuk menjadi Raja Bajak Laut. Bahkan, kemungkinan jika Blackbeard akan menjadi musuh terakhir Luffy dalam memperebutkan One Piece.

Meski begitu, masih banyak hal yang tidak diketahui tentang Blackbeard. Sosok Blackbeard selalu diselimuti dengan misteri yang tak kunjung terungkap. Berikut adalah lima misteri terbesar tentang Blackbeard dalam seri One Piece. Simak ulasannya!

 

5. Apa tujuan Blackbeard yang sebenarnya?

Blackbeard membebaskan tahanan Impel Down. (dok. Toei Animation/One Piece)

Blackbeard sebenarnya memiliki tujuan yang sama dengan kebanyakan bajak laut, yaitu mendapatkan One Piece dan menjadi Raja Bajak Laut. Meski begitu, Blackbeard tampaknya memiliki tujuan yang lebih besar dari itu. Sama seperti mimpi Luffy, kemungkinan jika tujuan Blackbeard juga baru bisa tercapai jika dirinya menjadi Raja Bajak Laut.

Baru-baru ini, Blackbeard menculik Coby untuk bernegosiasi dengan Pemerintah Dunia. Blackbeard ingin menjadikan Hachinosu sebagai negara resmi yang diakui oleh Pemerintah Dunia dengan dirinya yang berperan sebagai raja. Tidak diketahui jika Blackbeard memiliki tujuan lain atau dirinya hanya haus akan kekuasaan.

4. Hubungannya dengan Kehendak D

Blackbeard menggunakan Yami Yami no Mi. (dok. Toei Animation/One Piece)

Hingga saat ini, memang masih menjadi misteri apa arti dari inisial D pada nama beberapa karakter dalam seri ini. Namun, seperti yang kita tahu, seseorang yang memiliki inisial D pada nama mereka adalah orang yang spesial. Banyak tokoh legendaris yang memiliki inisial D, seperti Gol D Roger, Rocks D Xebec, sampai Monkey D Garp.

Menurut Saint Jaygarcia Saturn dan Catarina Devon, Blackbeard berasal dari keturunan khusus. Namun, masih tidak diketahui apakah keturunan khusus tersebut memiliki kaitan dengan inisial D pada nama Blackbeard. Seri belum mengungkapkan apakah maksud dari keturunan spesial ini memiliki kaitan dengan Kehendak D atau hanya tentang tubuh Blackbeard yang aneh.

Baca Juga: 5 Kilas Balik dengan Pengungkapan Terbesar dalam One Piece

3. Keunikan tubuh Blackbeard

Blackbeard (dok. Toei Animation/One Piece)

Seperti yang penulis sebutkan pada poin sebelumnya, Blackbeard memiliki tubuh yang aneh. Pertama, dirinya bisa memakan dua Buah Iblis sekaligus. Kedua, Blackbeard juga tidak pernah tidur. Hal ini diungkapkan oleh Shanks dalam pertempuran antara Bajak Laut Roger dan Bajak Laut Whitebeard.

Pada Perang Puncak di Marineford, Marco memang mengungkapkan bahwa Blackbeard memiliki tubuh yang berbeda. Hal ini mungkin menjelaskan kenapa Blackbeard bisa memakan dua Buah Iblis sekaligus. Meski begitu, hal tersebut tidak pernah dikonfirmasi. Hingga saat ini, tidak diketahui kenapa Blackbeard memiliki tubuh yang aneh.

2. Bagaimana Blackbeard bisa mengambil Buah Iblis orang lain?

Blackbeard berniat membunuh Thatch. (dok. Toei Animation/One Piece)

Blackbeard tampaknya tahu banyak tentang Buah Iblis. Blackbeard sepertinya memiliki pengetahuan yang lebih dari sekadar mengetahui semua jenis dan kekuatan Buah Iblis. Buktinya, Blackbeard tahu cara untuk mengambil Buah Iblis orang lain.

Ketika seorang pengguna Buah Iblis mati, Buah Iblis mereka akan kembali ke alam. Namun, Blackbeard mengetahui bagaimana cara mendapatkan Buah Iblis dari seseorang yang sudah mati. Hal ini diperlihatkan dalam Perang Puncak di Marineford.

Setelah membunuh Whitebeard, Blackbeard mengambil dan memakan Buah Iblis Whitebeard dengan cara yang misterius. Untuk memperkuat krunya, Blackbeard juga melakukan perburuan Buah Iblis. Dirinya memburu orang-orang dengan Buah Iblis yang kuat, lalu membunuhnya untuk mendapatkan Buah Iblis. Sayangnya, seri masih belum mengungkapkan bagaimana cara Blackbeard mencuri Buah Iblis orang lain.

 

Verified Writer

Arya Nenggala

https://www.youtube.com/@animelore666

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya