TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Karakter Perempuan Terkuat dalam Seri Tokyo Ghoul

Ada waifumu gak, nih? #HypeIDN

Dok. Studio Pierrot/Tokyo Ghoul

Sebagai seri yang sangat kental dengan aksi pertarungan brutal, tentunya hampir setiap karakter dalam seri ini adalah seorang petarung. Dimulai dari Ghoul, penyelidik Ghoul, hingga manusia setengah Ghoul, setiap karakter dalam seri ini memiliki kekuatan yang berbeda-beda.

Sementara karakter kuat didominasi oleh karakter laki-laki, seri ini juga memiliki banyak karakter perempuan yang tak kalah kuat dengan karakter laki-laki. Berikut ini adalah lima karakter perempuan terkuat dalam anime Tokyo Ghoul. Simak ulasan berikut. 

1. Eto Yoshimura

funimation.com/Tokyo Ghoul

Eto Yoshimura adalah pemimpin sekaligus pendiri Pohon Aohiri, organisasi teroris paling mengerikan dalam dunia Tokyo Ghoul. Meskipun ia adalah seorang manusia setengah Ghoul, namun kekuatan wanita yang satu ini sangat tidak dapat diremehkan.

Nama Eto sendiri sudah cukup untuk membuat siapa saja yang mengenalnya merinding ketakukan. Dapat dikatakan bahwa Eto adalah karakter paling kejam dan sadis dalam seri ini. Selain kuat dan cepat, Eto juga memiliki kemampuan beregenerasi yang sangat luar biasa, sehingga membuatnya menjadi manusia setengah Ghoul yang paling sulit untuk dikalahkan.

2. Kurona

Dok. Studio Pierrot/Tokyo Ghoul

Kurona adalah manusia setengah Ghoul buatan yang tak pernah gagal dalam membuat penonton merasa takut dengan kekuatannya. Tujuan utamanya hanyalah untuk melindungi saudara kembarnya, Nashiro. Ketika Nashiro terluka, Kurona akan menjadi tidak terkendali, dan ia tidak akan memberikan ampun sedikit pun kepada musuhnya.

Dalam situasi genting, Kurona dapat menyatu dengan Nashiro, sehingga membuatnya menjadi Ghoul yang tidak terkalahkan.

Baca Juga: 5 Ghoul Terkuat dalam Anime Tokyo Ghoul, Ada Jagoanmu?

3. Kiyoko Aura

funimation.com/Tokyo Ghoul

Memiliki kekuatan dan keterampilan yang sangat luar biasa, Kiyoko adalah satu-satunya manusia dalam daftar ini. Kiyoko bahkan menjadi wanita pertama yang menjadi anggota Penyidik Ghoul Kelas Khusus. Meskipun ia hanyalah manusia biasa, namun ia dapat bertahan cukup lama melawan Ghoul.

Kiyoko memiliki senjata yang berupa peluncur roket, Zebizu. Ketika Kiyoko menggunakan Zebizu, maka semua musuhnya akan berlari ketakutan untuk melarikan diri atau mencari perlindungan.

4. Rize Kamishiro

funimation.com/Tokyo Ghoul

Semua penggemar Tokyo Ghoul pastinya tidak asing lagi dengan karakter yang satu ini. Kekuatan Rize cukup ditakuti oleh semua Ghoul yang ada di Tokyo, karena dirinya dikenal tidak memiliki ampun. Bahkan, Rize dikenal sebagai Binge Eater karena nafsu makannya yang sangat ekstrem.

Rize juga memiliki penampilan yang sangat memikat. Berkat hal ini, Rize tak pernah kesulitan dalam memancing mangsanya, seperti yang terlihat saat dirinya mencoba untuk memakan Kaneki. Rize juga memiliki Rinkaku Kagune yang membuatnya tidak terkalahkan.

Baca Juga: 5 Anime Mirip Tokyo Ghoul yang Wajib Kamu Tonton

Verified Writer

Arya Nenggala

karyakarsa.com/aryanenggala

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya