TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Karakter Anime yang Punya Kekuatan Regenerasi Super

Gak bisa mati!

Marco (dok. Toei Animation/One Piece)

Kemampuan regenerasi mungkin terdengar seperti kemampuan yang sederhana. Meski begitu, dalam semesta anime, kemampuan regenerasi adalah kemampuan yang sangat berguna. Ketika suatu karakter anime memiliki kemampuan regenerasi super, ia akan sulit untuk dilukai, bahkan dibunuh.

Nah, kali ini, penulis akan membahas lima karakter anime yang sulit dikalahkan dalam pertarungan. Pasalnya, kelima karakter anime ini punya kekuatan regenerasi super. Yuk, simak ulasannya!

1. Alucard (Hellsing)

Alucard (dok. Geneon Entertainment/Hellsing Ultimate)

Dalam serial Hellsing, Alucard adalah vampir abadi yang sulit untuk dibunuh. Dirinya tidak hanya kuat, tetapi juga memiliki kemampuan regenerasi yang luar biasa. Alucard bisa dibilang kebal terhadap segala jenis serangan.

Dalam pertarungan, Alucard biasanya membiarkan musuhnya untuk melukainya. Tak peduli separah apa luka yang ia terima, Alucard akan dapat menyembuhkan lukanya dengan sangat cepat. Bahkan, jika dirinya mati, Alucard bisa hidup kembali dengan merilis Level Zero.

2. Muzan Kibutsuji (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

Muzan Kibutsuji (dok. ufotable/Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

Sebenarnya, semua iblis dalam serial Demon Slayer memiliki kemampuan regenerasi yang luar biasa. Meski begitu, kemampuan regenerasi terbaik tetap dipegang oleh sang Raja Iblis, Muzan Kibutsuji. Seperti yang terlihat pada pertarungan terakhir seri, Muzan kebal terhadap berbagai jenis serangan.

Sementara kebanyakan iblis akan mati jika dipenggal menggunakan pedang Nichirin, hal tersebut tidak berlaku bagi Muzan. Tak hanya bisa menyembuhkan diri dari serangan yang fatal, Muzan juga kebal terhadap racun yang mematikan. Satu-satunya hal yang bisa mengalahkan Muzan hanyalah sinar Matahari.

Baca Juga: 5 Karakter Paling Genius dalam Anime Psikologis, Siapa Saja?

3. Ban (The Seven Deadly Sins)

Ban (dok. A-1 Pictures/The Seven Deadly Sins)

Tidak seperti Alucard dan Muzan, Ban sebenarnya hanyalah manusia biasa. Meski begitu, dirinya juga memiliki kekuatan regenerasi super dan tidak bisa mati. Kekuatan ini ia dapatkan setelah meminum air dari Fountain of Youth.

Dalam anime, Ban sering terlihat menerima luka yang fatal karena pertarungan. Meski begitu, Ban selalu berhasil menyembuhkan lukanya dengan sangat cepat. Bahkan, jika seseorang melubangi tubuhnya, Ban tidak akan mati dan tetap dapat beregenerasi dengan sangat cepat.

4. Marco (One Piece)

Marco dalam wujud Phoenix. (dok. Toei Animation/One Piece)

Merupakan mantan tangan kanan dari bajak laut legendaris, Whitebeard, Marco memakan Buah Iblis yang sangat spesial. Marco adalah pengguna Buah Iblis jenis Mythical Zoan, yakni Tori Tori no Mi, Model: Phoenix. Seperti namanya, Buah Iblis ini memungkinkan Marco untuk berubah menjadi phoenix yang terbuat dari api biru.

Hal yang membuat Buah Iblis ini sangat spesial karena Buah Iblis ini tidak hanya bisa menyembuhkan luka, tetapi juga membuat Marco kebal terhadap semua serangan. Karena tubuh phoenix terbuat dari api biru, Marco tidak bisa dilukai dengan serangan yang tidak menggunakan Haki. Tak hanya itu, api biru dari tubuh phoenix Marco juga bisa menyembuhkan segala luka. Hal tersebut membuat Marco hampir mustahil untuk dibunuh.

Verified Writer

Arya Nenggala

https://www.youtube.com/@animelore666

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya