TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Jurus Terkuat Yuta Okkotsu dalam Jujutsu Kaisen

Bisa meniru Teknik Kutukan orang lain!

Yuta Okkotsu (dok. MAPPA/Jujutsu Kaisen)

Yuta Okkotsu bisa dibilang sebagai salah satu karakter paling menjanjikan dalam Jujutsu Kaisen. Dirinya memiliki Energi Kutukan yang lebih besar dari Gojo dan memiliki potensi untuk melampaui Gojo. Yuta juga merupakan salah satu dari lima orang yang diklasifikasikan sebagai Penyihir Jujutsu Kelas Khusus.

Sebagai salah satu Penyihir Jujutsu yang kuat, Yuta memiliki segudang jurus yang membuatnya sulit dikalahkan. Berikut ini adalah lima jurus terkuat Yuta Okkotsu dalam Jujutsu Kaisen. Simak ulasannya, yuk!

 

5. Reverse Cursed Technique

Yuta menggunakan Reverse Cursed Technique. (dok. Shueisha/Jujutsu Kaisen)

Reverse Cursed Technique adalah salah satu teknik yang paling sulit untuk dikuasai oleh Penyihir Jujutsu. Karena itu, seseorang yang menguasai Reverse Cursed Technique bisa dibilang sebagai Penyihir Jujutsu yang istimewa. Terlebih, akan lebih istimewa jika Penyihir Jujutsu tersebut bisa menggunakan teknik ini berkali-kali.

Pada dasarnya, Reverse Cursed Technique adalah teknik penyembuhan. Teknik ini memungkinkan seseorang untuk menyembuhkan luka fatal untuk menghindari kematian. Yuta tidak hanya bisa menggunakan teknik ini untuk dirinya sendiri, tetapi juga bisa menyembuhkan orang lain. Hal ini dibuktikan ketika Yuta menghidupkan kembali Yuji setelah membuat jantung Yuji berhenti berdetak.

4. Cursed Speech

Yuta menggunakan Cursed Speech. (dok. Shueisha/Jujutsu Kaisen)

Cursed Speech sebenarnya merupakan Teknik Kutukan Bawaan klan Inumaki. Meski begitu, Yuta bisa menggunakan teknik ini berkat kemampuannya dalam meniru Teknik Kutukan orang lain. Cursed Speech memungkinkan penggunanya untuk memberikan perintah mutlak kepada orang lain.

Ketika pengguna menyuruh seseorang untuk meledak, orang tersebut akan meledak. Namun, semakin besar perintahnya, akan semakin besar Energi Kutukan yang dibutuhkan. Terlebih, terlalu banyak menggunakan teknik ini juga bisa merusak pita suara penggunanya.

Baca Juga: Makna Lagu Opening Jujutsu Kaisen, Ternyata Dalam Banget!

3. Copy

Yuta Okkotsu (dok. MAPPA/Jujutsu Kaisen 0)

Copy adalah Teknik Kutukan Bawaan yang dimiliki oleh Yuta. Seperti namanya, teknik ini memungkinkan Yuta untuk menyalin Teknik Kutukan orang lain. Yuta bahkan bisa menggunakan Teknik Kutukan Bawaan orang lain.

Untuk menggunakan teknik ini, Yuta harus terhubung dengan Rika. Copy juga memiliki beberapa persyaratan sehingga tidak bisa sembarangan dipakai. Sementara persyaratan tersebut belum dijelaskan dalam seri, Copy tetap merupakan salah satu Teknik Kutukan paling berbahaya dalam Jujutsu Kaisen

2. Domain Expansion

Yuta menggunakan Domain Expansion. (dok. Shueisha/Jujutsu Kaisen)

Semua Penyihir Jujutsu bisa menggunakan Teknik Kutukan. Namun, tidak semua Penyihir Jujutsu memiliki Domain Expansion. Yuta adalah salah satu dari sedikit Penyihir Jujutsu yang memiliki Domain Expansion.

Kekuatan Domain Expansion Yuta sebenarnya masih belum jelas. Meski begitu, manga pernah memperlihatkan bahwa Yuta bisa menggunakan Domain Expansion. Hal ini memperkuat bukti bahwa Yuta memang memiliki potensi untuk melampaui Gojo.

Verified Writer

Arya Nenggala

https://www.youtube.com/@animelore666

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya