TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Rekomendasi Film Thailand yang Dibintangi Yaya Urassaya, Ragam Genre

Sudah nonton yang mana saja?

cuplikan film Brother of the Year (dok. GDH559/Brother of the Year)

Siapa, sih, penikmat drama Thailand yang tak kenal dengan Yaya Urassaya? Aktris yang memulai debutnya pada 2008 silam ini berbakat banget sehingga langganan jadi pemeran utama drama Thailand yang hits banget. Hingga kini Yaya berhasil bintangi puluhan drama sehingga dijuluki ratu lakorn.

Bagi seorang aktris, bermain film adalah prestasi yang cukup tinggi. Sebab kemampuan akting mereka yang bermain film biasanya lebih tinggi dibanding drama. Hal ini berlaku bagi Yaya yang cukup sering bermain film. Nah, berikut ini empat rekomendasi film Yaya Urassaya yang bisa kamu tonton saat luang. Simak, yuk!

Baca Juga: 8 Potret Keseruan Yaya Urassaya Libur Panjang di Yunani, Healing Dulu!

1. Love You to Debt (2024)

potret Yaya Urassaya di film Love You to Debt (dok. GMMTV/Love You to Debt)

Love You to Debt (2024) merupakan film garapan GMMTV yang awalnya berjudul The Interest. Ini merupakan remake dari film Korea berjudul Man in Love (2014) yang dibintangi oleh Hwang Jung Min dan Han Hye Jin. Versi Thailand sendiri mendapuk Yaya Urassaya dan Bright Vachirawit sebagai pemeran utamanya.

Film arahan Waa Waasuthep ini bercerita tentang seorang debt collector garang bernama Bo (Bright Vachirawit) yang jatuh cinta kepada debiturnya yaitu Im (Yaya Urassaya). Awalnya Bo melakukan berbagai cara untuk menagih utang yang dipinjam ayah Im. 

Bo bahkan tak segan mempermalukan Im di bank tempat kerjanya. Namun pandangan Bo mulai berubah ketika melihat penderitaan yang Im alami. Im harus menanggung beban utang ayahnya yang terbaring sakit. Bo pun berterus terang kalau ia menyukai Im dan berniat membantu. Keduanya saling jatuh cinta walau pada akhirnya keduanya harus kembali terpisah.

2. Fast and Feel Love (2022)

cuplikan film Fast & Feel Love (dok. GDH559/Fast & Feel Love)

Rekomendasi film Yaya Urassaya selanjutnya adalah Fast and Feel Love yang tayang pada 2022 lalu. Film ini mendapuk Yaya dan Nat Kitcharit sebagai pemeran utamanya. Selain mereka, ada Potae Anusara, Primmy Wipawee , Pleng Keetapat, dan masih banyak lagi.

Fast and Feel Love berkisah tentang Kao (Nat Kitcharit), juara dunia sport stacking atau olahraga menyusun gelas dengan cepat. Kao punya pacar bernama Jay (Yaya Urassaya) yang sangat mendukung kariernya. Karena tak ingin mengganggu latihan Kao, Jay mengorbankan banyak hal.

Namun, Jay sudah sampai di tiitik muak karena terus mengalah. Ia merasa Kao tak lagi menyayanginya, sebab itu Jay memilih pergi dari rumah. Kao yang sakit hati ditinggal Jay, ingin balas dendam dengan lebih berprestasi dalam kariernya di sport stacking. Menurutmu, Kao dan Jay bakal balikan lagi, gak?

Baca Juga: 8 Momen Yaya Urassaya Pulang Kampung ke Norwegia, Seru Mendaki Gunung!

3. Brother of the Year (2018)

cuplikan film Brother of the Year (dok. GDH559/Brother of the Year)

Satu lagi film hits Yaya Urassaya yang dibumbui komedi yang bikin terpingkal. Brother of the Year menjadi salah satu film terlaris GDH 559 pada 2018, lho. Film ini dibintangi oleh Yaya Urassaya, Sunny Suwanmethanont, Nichkhun, Proy Pokvorachat, dan lainnya.

Kisahnya tentang dua kakak adik yaitu Chut (Sunny Suwanmethanont) dan Jane (Yaya Urassaya) yang kepribadiannya sangat berbeda. Jane sudah berprestasi dan selalu berhasil dalam berbagai hal. Sebaliknya, Chut bodoh dan selalu gagal. Chut sangat benci kepada Jane sebab sering dibandingkan.

Chut selalu ingin merusak kebahagiaan Jane termasuk dalam percintaan. Hingga dewasa, Jane selalu gagal dalam berpacaran karena setiap ada yang mendekatinya selalu takup kepada Chut. Sampai akhirnya Jane pacaran dengan Moji (Nichkhun), ia berniat melawan kakaknya itu. 

Verified Writer

Arunika Bintang

Thai enthusiast yang suka nulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya