TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Drama Thailand Romantis yang Dibintangi Davika Hoorne

Penggemar Davika merapat, yuk!

cuplikan drama You Are My Heartbeat (dok. Insight Entertainment/You Are My Heartbeat)

Davika Hoorne menjadi salah satu aktris Thailand dengan popularitas global yang cukup tinggi. Ia mulai mencuri perhatian penggemar internasional setelah memerankan karakter Nak dalam film horor komedi Pee Mak (2012). Sejak itu, ia kerap bintangi film dan drama sebagai pemeran utama.

Walau namanya dikenal dari film bergenre horor komedi, aktris 32 tahun ini laris banget bintangi drama romantis, lho. Berikut ini lima rekomendasi drama Thailand romantis yang dibintangi Davika Hoorne. Yuk, simak sampai selesai!

Baca Juga: 10 Inspirasi Gaya Makeup ala Davika Hoorne, Natural Hingga Bold!

1. Astrophile (2022)

cuplikan drama Astrophile (dok. GMMTV/Astrophile)

Sudah bukan rahasia lagi kalau GMMTV sering banget membuat drama romantis yang dibintangi aktris di luar agensinya. Kali ini giliran Davika Hoorne yang disandingkan dengan Bright Vachirawit dalam drama Astrophile yang tayang 2022 lalu. Drama ini juga dibintangi Off Jumpol, Goy Arachaporn, First Kanaphan, Nicky Na Chat, dan lainnya.

Astrophile mengikuti kisah Nubdao (Davika Hoorne), seorang presenter acara home shopping yang pekerja keras dan sangat bertanggung jawab. Di tempat kerjanya, Nubdao kerap mendapatkan pelecehan seksual dari atasannya. Walau begitu, ia tak menyerah dan melawan perlakuan yang ia terima.

Saat sedang terpuruk, Nubdao kembali bertemu dengan Kimhan (Bright Vachirawit) juniornya semasa kuliah yang kini jadi rekan kerjanya. Saat mulai bekerjasama, Nubdao dan Kimham mulai mengembangkan perasaan mereka. Rupanya Kimhan sudah lama menyukai Nubdao namun tak berani mengungkapkannya. 

2. My Ambulance (2019)

cuplikan drama My Ambulance (dok. One31 Thailand/My Ambulance)

Rekomendasi drama romantis Davika Hoorne selanjutnya adalah My Ambulance (2019). Drama yang terdiri dari 16 episode ini juga dibintangi oleh Sunny Suwanmethanont, Sky Wongravee, Thanaerng Kanyawee, Bank Thiti, Billkin Putthipong, PP Krit, dan masih banyak lagi.

Kisahnya tentang Tantawan (Davika Hoorne) yang mengalami kecelakaan berat yang mengakibatkan ia hilang ingatan. Karena kecelakaan itu, Tantawan tidak mengenali Peng (Sunny Suwanmethanont), dokter yang sudah 15 tahun ia pacari. Di saat yang sama, ada Chalarm (Sky Wongravee) dokter muda yang menolongnya dan membuat hati Tantawan kembali berdebar.

Peng berusaha untuk membuat Tantawan mengingat masa lalu mereka, namun keadaan tak semuda itu. Tantawan semakin dekat dan jatuh hati kepada Chalarm. Mampukah Tantawan mengingat Peng? Kelanjutan kisahnya bisa kamu tonton di platform menonton, Vidio.

Baca Juga: 7 Ide Padu Padan Outfit Warna Pink ala Davika Hoorne, Manis!

3. You Are My Heartbeat (2022)

cuplikan drama You Are My Heartbeat (dok. Insight Entertainment/You Are My Heartbeat)

Selanjutnya, ada drama You Are My Heartbeat garapan Nadao Bangkok yang tayang pada 2022 silam. You Are My Heartbeat merupakan adaptasi dari drama China berjudul The Fox's Summer (2017). Versi Thailand-nya dibintangi oleh Davika Hoorne, Push Puttichai, Jackie Jackrin, Carissa Springett, Blue Pongtiwat, dan lainnya.

Drama ini mengikuti kisah seorang pengusaha muda, tampan, perfeksionis, dan gila kebersihan bernama Sira (Push Puttichai).  Sira kewalahan menghadapi Kheetika (Davika Hoorne), desainer yang cantik dan pintar namun jorok banget sehingga berbanding dengan kepribadian Sira. Walau begitu, ibu Sira amat menyukai Kheetika. 

Keduanya terpaksa tinggal bersama untuk menyelesaikan misi dan pekerjaan masing-masing. Sira meminta Kheetika untuk membantunya membujuk sang ibu untuk mengabulkan permintaannya. Tanpa ia sadari, perasaannya terhadap Kheetika makin besar.

4. Love Hurts (2023)

cuplikan drama Love Hurts (dok. One31 Thailand/Love Hurts)

Sudah tahu, dong, kalau Thailand jago banget membuat drama Makjang yang dipenuhi cerita cinta dan benci? Davika membintangi Love Hurts (2023) dimana ia dipasangkan dengan Jes Jespipat sebagai pasangan kekasih, dan terlibat cinta segitiga dengan Mew Suppasit.

Drama ini mengikuti kisah Wenika (Davika Hoorne) yang adalah seorang pebisnis. Demi mengembangkan perusahaannya, Wenika mencari investor sampai ia bertemu dengan Thirakit (Jes Jespipat). Investor muda dan tampan ini langsung jatuh hati kepada Wenika saat awal pertemuan, begitu pula sebaliknya.

Wenika tak mendengarkan nasehat dari sahabat-sahabatnya yang bilang kalau Thirakit adalah player yang tak pernah serius dengan perempuan. Siapa sangka kalau Thirakit justru menikahi Wenika. Namun, pernikahan mereka tak berjalan mulus sebab masa lalu Thirakit datang menghantui Wenika. Belum lagi, Wenika mulai punya perasaan kepada sahabatnya.

Verified Writer

Arunika Bintang

Thai enthusiast yang suka nulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya