TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Drama GMMTV yang Dibintangi Tay Tawan dan New Thitipoom

Sudah nonton drama yang mana saja?

cuplikan drama Cherry Magic (dok. GMMTV/Cherry Magic)

Tay Tawan dan New Thitipoom merupakan dua aktor top Thailand yang sama-sama bernaung di GMMTV. Mereka juga dijadikan jin couple untuk beberapa proyek drama baik boy's love (BL) maupun genre lainnya. Karena sudah berteman lebih dari sepuluh tahun, chemistry Tay dan New terasa nyata banget saat berakting, lho.

Kamu lagi boring dengan rutinitas dan butuh pelarian saat senggang? Yuk, simak lima rekomendasi drama GMMTV yang dibintangi Tay Tawan dan New Thitipoom, di bawah ini. Let's check it out!

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama GMMTV Kidnap, Gaet Ohm Pawat dan Leng

1. Kiss Me Again (2018)

cuplikan drama Kiss Me Again (dok. GMMTV/Kiss Me Again)

Rekomendasi drama GMMTV pertama yang dibintangi Tay dan New adalah Kiss Me Again yang tayang pada 2018 silam. Drama ini menjadi salah satu andalan GMMTV pada tahun itu sebab bertabur bintang terkenal dan hits banget. Kiss Me Again menjadi drama debut Tay dan New sebagai jin couple

Kisahnya tentang Pete (Tay Tawan) dan Kao (New Thitipoom) yang sudah bermusuhan sejak masih sekolah. Keduanya kembali dipertemukan ketika kuliah di kampus yang sama dan berada dalam kelompok pertemanan yang sama. Walau begitu, Pete dan Kao pura-pura saling tak kenal supaya teman-teman mereka merasa nyaman.

Namun, Pete tak mampu menahan emosinya saat bertemu Kao sehingga selalu cari masalah dengan musuhnya itu. Sampai suatu ketika, Pete mulai merasa cemburu melihat mantan pacarnya dekat dengan Kao. Ia pun meminta mantannya untuk balikan, namun ternyata perasaan cemburu yang ia rasakan adalah karena Pete sudah jatuh cinta kepada Kao, bukan pada mantan pacarnya.

2. Dark Blue Kiss (2019)

cuplikan drama Dark Blue Kiss (dok. GMMTV/Dark Blue Kiss)

Dark Blue Kiss merupakan drama kelanjutan dari Kiss Me Again yang tayang setahun setelahnya. GMMTV sebenarnya jarang membuat musim kedua dari sebuah drama kecuali sangat hits dan begitu digemari penggemar lokal maupun internasional. Dark Blue Kiss menjadi satu dari sedikit drama GMMTV yang ada kelanjutan ceritanya.

Dalam drama ini, Pete dan Kao sudah menjadi pasangan namun hubungan mereka tak berjalan mulus. Mulai dari kondisi ekonomi Kao yang mengharuskannya untuk mencari kerja sambilan, namun tak diijinkan Pete. Kao pun diam-diam menjadi tutor untuk Non (AJ Chayapol), murid SMA yang sangat menyukainya.

Tak lama berselang, Pete tahu kalau Kao mengajari Non dan membuatnya marah besar. Ternyata Non adalah musuh Pete yang terang-terangan menunjukkan ketertarikan kepada Kao. Kira-kira hubungan Pete dan Kao bakal putus atau terus, ya? Supaya tahu cerita lengkapnya, langsung meluncur ke kanal YouTube GMMTV, ya!

Baca Juga: Ajang Pencarian Bakat 'Thailand School Star' Diadakan GMMTV Kembali

3. I'm Tee, Mee Too (2020)

cuplikan drama I'm Tee, Me Too (dok. GMMTV/I'm Tee, Me Too)

Tahun 2020 bisa dibilang sebagai tahun emasnya GMMTV. Pasalnya ada banyak drama hits mereka yang menarik perhatian penggemar global seperti 2Gether, The Shipper, dan I'm Tee, Me Too. Drama I'm Tee, Me Too sendiri menjadi salah satu yang paling dinantikan karena dibintangi oleh aktor ace seperti Tay Tawan, New Thitipoom, Off Jumpol, Gun Atthaphan, Singto Prachaya, dan Krist Perawat.

Drama ini mengangkat kisah enam cowok bernama Tee yaitu Watee (Krist Perawat), Maitee (Singto Prachaya), Maetee (Off Jumpol), T-Rex (Gun Atthaphan), Teedo (Tay Tawan), dan Teedet (New Thitipoom) yang tinggal serumah. Awalnya Watee terhimpit keadaan ekonomi sehingga harus menyewakan rumahnya.  Ia akhirnya menjadikan rumahnya sebagai kos-kosan namun hanya menerima orang bernama sama.

Siapa sangka kalau enam Tee ini memiliki fobia yang berbeda-beda. Tinggal bersama tak hanya membuat mereka makin kenal satu sama lain, tetapi jadi lebih mengenal diri sendiri. Drama ini ringan namun seru banget karena menceritakan keseharian dari enam Tee ini. 

4. Cherry Magic (2024)

cuplikan drama Cherry Magic (dok. GMMTV/Cherry Magic)

Nama Tay dan New bersinar banget sebagai aktor drama BL, sebab itulah GMMTV me-remake dorama Jepang Cherry Magic. Oh, ya, drama ini juga dibintangi oleh Junior Panachai, Mark Jiruntanin, Jan Ployshompoo, Sing Harit, dan lainnya. Bertabur bintang!

Cherry Magic mengikuti kisah Achi (New Thitipoom) yang secara ajaib mendapatkan kekuatan super ketika berusia 30 tahun. Ia bisa mendengarkan isi hati orang yang bersentuhan dengannya. Achi secara tak sengaja mengetahui isi hati Karan (Tay Tawan), karyawan teladan yang begitu disegani di tempat kerja.

Ternyata Karan sudah lama menyimpan perasaan untuk Achi, namun ia tak berani mengungkapkan. Achi juga jadi tahu kalau selama ini Karan sering sekali membantu tanpa sepengetahuannya. Hari-hari Achi yang membosankan mulai berwarna semenjak lebih mengenal Karan.  Kamu sudah nonton drama ini, belum?

Verified Writer

Arunika Bintang

Thai enthusiast yang suka nulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya